Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Interaksi Mesra Wu Jinyan dan Wang Xingyue di Hello Saturday Dihapus, Penonton Marah

Interaksi Mesra Wu Jinyan dan Wang Xingyue di Hello Saturday Dihapus, Penonton Marah


Terakhir diperbarui pada 16/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Wang Xingyue naik pesat setelah dipasangkan dengan Wu Jinyan dalam drama The Double. Keduanya memiliki chemistry yang kuat dan memperoleh banyak penggemar baru. Keduanya baru-baru ini tampil di acara variety Hello Saturday untuk mempromosikan drama itu.

Dari cuplikan video episode itu, ada banyak interaksi mesra di antara keduanya. Tapi saat episode di mana keduanya tampil ditayangkan, interaksi mesra itu dihapus. Ada dugaan jika deretan interaksi mesra itu dilaporkan pihak lain dengan alasan terlalu vulgar.

Dalam cuplikan video, terlihat keduanya memainkan dua game. Game pertama adalah mereka harus saling menyodorkan mawar dengan mulut mereka. Saat Wu Jinyan menggigit batang di bawah kelopak mawar, Wang Xingyue memilih menggigit ujung batang di dekat bagian akar. Keduanya hampir berhadapan dalam jarak yang dekat.

Permainan kedua adalah mereka harus memindahkan bola ping-pong dengan pipi mereka. Jadi mereka saling berpelukan erat. Video cuplikan ini membuat para penggemar CP antusias. Banyak yang memutuskan membeli paket VIP demi menonton episode ini. Tanpa disangka begitu episode tayang, dua permainan ini malah dihapus. Para netizen bingung dan kecewa. Mereka merasa membeli paket VIP dengan sia-sia.

Alasan kenapa segmen permainan ini dihapus belum diketahui secara pasti. Para netizen dan media di China memiliki dugaan mereka. Beberapa media memberitakan jika penggemar CP dari kelompok tamu yang lain yang melaporkan dua permainan itu. Mereka kecewa karena idola mereka yang sesama jenis tidak dari grup boy populer tidak dijadikan satu kelompok dalam permainan.

Mereka juga dituduh tidak suka Wu Jinyan dan Wang Xingyue mencuri perhatian dalam variety show itu. Jadi mereka melaporkan permainan itu kepada tim program. Jika tim program tidak menindaklanjuti laporan ini, mereka bisa dilaporkan ke Badan Radio dan Televisi di China. Akibat terburuknya jika laporan itu dianggap valid, program itu bisa dihentikan tayang.

Sebelum episode itu tayang, media seperti Sohu menyampaikan kritik jika interaksi mesra antara Wu Jinyan dan Wang Xingyue terlalu berlebihan, seperti manisnya sakarin. Pada faktanya, permainan memindahkan obyek dengan wajah adalah permainan dasar yang juga dimainkan para tamu yang sebelumnya tampil dalam Hello Saturday.

Jadi permainan itu tidak dirancang khusus hanya untuk Wu Jinyan dan Wang Xingyue. Bila permainan seperti ini dipermasalahkan, ada kemungkinan Hello Saturday akan menghapus segmen permainan itu. Mereka mungkin akan menggantinya dengan model permainan lain yang aman.

Para netizen yang mendengar dengan teori fans CP boy group ternama itu sebagai biang keladi dihapusnya permainan ini merasa marah. Beberapa netizen bahkan mempertanyakan kapan group itu bubar. Ada juga yang merasa ditipu dengan video cuplikan itu dan meminta uang mereka dikembalikan.

Sumber: (1)