Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Adegan dengan Zhao Lusi Bocor, Wan Peng Tarik Perhatian Para Netizen di China

Adegan dengan Zhao Lusi Bocor, Wan Peng Tarik Perhatian Para Netizen di China


Terakhir diperbarui pada 20/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhao Lusi mengalami lonjakan kepopuleran yang luar biasa berkat kesuksesan drama Hidden Love. Saat ini, dia sedang syuting drama Love’s Ambition bersama William Chan. Syuting baru berjalan lebih dari sebulan, tapi lebih dari 30 setelan baju Zhao Lusi di lokasi syuting sudah bocor.

Beberapa hari ini, sebuah video bocor memperlihatkan Zhao Lusi beradu akting dengan Wan Peng. Bila Zhao Lusi terlihat memakai setelan cantik, Wan Peng terlihat berpakaian santai dan sederhana. Tapi kehadiran aktris itu mencuri perhatian dan menjadi diskusi hangat.

Dalam video itu, Zhao Lusi memakai anting-anting mutiara, rompi leher U berwarna hitam dan rok sempit berpinggang tinggi dengan titik-titik putih di latar belakang hitam. Penampilannya terlihat penuh aura. Sedangkan Wan Peng memakai kaos putih dengan celana bawah hitam.

Video itu menarik perhatian para netizen di China yang beranggapan jika Wan Peng tidak kalah menariknya dibandingkan Zhao Lusi. Mereka memprediksi jika Wan Peng akan lebih populer setelah drama itu tayang.

Di Indonesia dan Thailand, Wan Peng bukanlah nama yang asing. Dramanya bersama Thassapak Hsu, My Girlfriend is An Alien menjadi sangat populer di dua negara itu. Keduanya kembali dipasangkan untuk sekuelnya, My Girlfriend is An Alien Season 2, tulis upmedia.

Sepertinya di China, Wan Peng lebih dikenal berkat drama A Year Without A Job bersama Jackie Lie yang tayang pada 2022. Drama itu mengisahkan kehidupan nyata beberapa orang biasa yang berjuang menjalani kehidupan. Drama itu secara tidak terduga menjadi hit di China.

Tahun ini, dia juga menjadi pemeran pendukung dalam drama Sword and Fairy. Dia terlihat menawan dan bahkan dikatakan mencuri perhatian bila dibandingkan pemeran utamanya, Esther Yu. Dia juga menjadi pemeran pendukung dalam drama Will Love in Spring yang dibintangi oleh Zhou Yutong dan Li Xian.