Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Biografi Toolly Nuttanan Kunpat, Pemeran Kaew dalam Serial Netflix Master of the House

Biografi Toolly Nuttanan Kunpat, Pemeran Kaew dalam Serial Netflix Master of the House


Terakhir diperbarui pada 22/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah tayang di Netflix selama beberapa hari, serial Master of the House langsung menjadi hit di kalangan penonton. Serial ini terdiri dari 7 episode yang intens. Ceritanya tentang keluarga bangsawan Thewatsathitpaisan, pemilik bisnis berlian terbesar di Asia.

Keluarga kaya ini memiliki rumah mewah dengan banyak pelayan. Tidak disangka mereka memperlakukan para pelayan mereka dengan buruk. Selain karakter para anggota keluarga kaya ini, peran para pelayan dalam serial ini juga menonjol dan bekerja.

Selain Khaimuk yang diperankan Yada Narilya, ada juga Kaew, pelayan cantik dan seksi yang menjadi simpanan putra bungsu pemilik rumah, Marvin. Dalam serial ini, kita melihat bagaimana Tul “Toolly” Nuttanan memperlihatkan kemampuan akting sekaligus keseksiannya.

Tim berita Thai Tiger Entertainment mencari informasi terkait biografi Nuttanan Kunpat. Sekalipun tampil seksi pada sebagian cerita serial itu, dalam dunia nyata, Nuttanan terlihat lebih cantik dan seksi dari perannya tersebut.

Biografi Nuttanan Kunpat

  • Nama panggilan: Tul atau Toolly
  • Nama asli: Nutthanan Kunpat
  • Lahir: 1 November 1996
  • Pekerjaan: Model
  • IG: tnx.88
  • FB: Toolly Nuttanan (Ahrijung)
  • TikTok: @ahrijungngi

Tul Nuttanan, sekarang berusia 28 tahun, lulus dari sekolah menengah di Sekolah Demonstrasi Universitas Kasetsart. Saat ini bekerja sebagai influencer dan model untuk berbagai majalah dan media lainnya.

Selain penampilannya yang seksi dan berkulit cerah, dia juga menunjukkan keterampilan aktingnya dalam cerita ini, terutama dalam adegan kehilangan yang penuh emosi. Jika kalian ingin menonton penampilan debut penuh Tul, kalian dapat menontonnya di Netflix. Dan jangan lupa untuk mengikutinya di media sosial.