Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Dashing Youth Populer Hingga Dipuji Media Pemerintah

Drama Dashing Youth Populer Hingga Dipuji Media Pemerintah


Terakhir diperbarui pada 23/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru Dashing Youth (Kemilau Masa Muda) sedang tayang. Drama yang dibintangi oleh Hou Minghao itu merupakan prekuel dari drama The Blood of Youth. Dalam hari penayangan perdana, popularitas drama itu melonjak. Dengan indeks popularitas melampaui 6.000 di Youku, rating drama ini hanya berada di bawah Lost You Forever Season 2 menurut data Maoyan.

Ulasan dengan rating empat bintang dan lima bintang dari para pengguna juga mendominasi Douban saat drama itu tayang perdana. Selain Hou Minghao, drama itu juga dibintangi aktris pendatang baru He Yu. Salah satu hal yang dipuji para penonton adalah drama itu sanggup menunjukkan adegan-adegan aksi yang sama seperti versi animasinya berkat efek spesialnya yang baik. Tidak hanya itu, tampilan visual para pemerannya, kostumnya, desain setting tempatnya juga seperti versi animasi.

Selain itu, People’s Entertainment, bagian dari media pemerintah di China memuji drama itu. Dalam pujian mereka, drama Dashing Youth berhasil menggabungkan semangat seni bela diri dengan kisah pemuda, mengintegrasikan budaya tradisional Tiongkok dengan visi inovatif. Drama ini berhasil menghadirkan semangat muda dan heroik, serta menceritakan perjalanan pemuda Baili Dongjun yang berani menghadapi dunia yang penuh bahaya demi cita-citanya.

Drama ini tidak hanya mempertahankan estetika klasik dengan aksi menarik, tetapi juga menciptakan tampilan visual yang menggabungkan keindahan tradisional dengan gaya kontemporer. Hal ini menciptakan dunia seni bela diri yang penuh gaya dan pesona, tulis Sohu.

Drama Kemilau Masa Muda diadaptasi dari sebuah animasi dan merupakan prekuel dari drama The Blood of Youth. Drama ini mengisahkan para orang tua dari para tokoh utama dalam drama sekuelnya. Animasinya sendiri diadaptasi dari novel karya Zhou Munan dengan judul yang sama.

Drama itu mengisahkan tentang Baili Dongjun (diperankan oleh Hou Minghao), tua muda dari Keluarga Zhenxi. Dia bersikap nakal dan pemberontak sejak kecil. Bukannya serius belajar membaca dan kaligrafi atau bela diri, Baili Dongjun lebih memilih belajar membuat arak. Dengan sahabat yang sekaligus pamannya, Ye Yun, mereka berjanji untuk menjadi pendekar yang populer. Ye Yun akan menjadi dewa pedang dan Baili Dongjun menjadi dewa arak. Namun takdir tidaklah bisa dia pilih, pada akhirnya dia menjadi murid dari Li Changsheng, pendekar pedang terbaik saat itu, tulis upmedia.

Akting dan penampilan Hou Minghao dalam drama ini dipuji karena benar-benar menjiwai karakter dari versi anime. Memerankan Baili Dongjun, Hou Minghao mampu menunjukkan karakter dengan perilaku cerdas dan sifat bangsawan. Aura pemuda tampan dari keluarga kaya terlihat alami.