Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Produser Bahas Rumor Hubungan Asmara Wu Jinyan dan Wang Xingyue

Produser Bahas Rumor Hubungan Asmara Wu Jinyan dan Wang Xingyue


Terakhir diperbarui pada 02/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Baru-baru ini, beberapa netizen menyebut Wu Jinyan dan Wang Xingyue sebagai “pasangan muda” di kolom komentar akun Weibo Yu Zheng. Produser sekaligus atasan kedua bintang itu, Yu Zheng segera membalas: “Mereka bukan kekasih, melainkan seperti saudara.”

Terkait rumor pernikahan Wu Jinyan, Yu Zheng dengan tegas menyatakan: “Jika ada kabar baik seperti pernikahan, itu pasti akan diumumkan kepada publik sesegera mungkin. Mengenai pepatah lama bahwa rumor berhenti pada orang yang bijak, saya berharap kalian juga dapat mempelajarinya.”

Yu Zheng menghadapi spekulasi netizen dan dengan tegas membantah adanya hubungan romantis antara dua bintang tersebut, menggambarkan hubungan mereka sebagai “kakak-adik”. Terkait pernikahan, ia dengan tegas mengatakan “Jika ada, itu pasti akan diumumkan kepada publik sesegera mungkin”, secara langsung membantah rumor, dan juga mengedukasi netizen dengan pepatah lama “rumor berhenti pada orang yang bijak”.

Sohu memberitakan jika seorang netizen lain mempertanyakan Yu Zheng, mengapa ia menjanjikan konser dan pesta perayaan bagi penggemar, tetapi tidak bisa melakukannya, “Apakah Anda tidak kompeten?”

Yu Zheng: “Jangan selalu mengatakan bahwa laki-laki tidak kompeten, jika kalian kompeten, maka lakukanlah sendiri.” Tanggapan Yu Zheng yang ketus dan to the point ini bisa dianggap memadamkan api antusiasme para penggemar CP keduanya.

Semoga saja hal ini tidak berpengaruh pada rencana sang produser untuk menyatukan kembali Wu Jinyan dan Wang Xingyue dalam drama baru paska kesuksesan drama The Double.