Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Di Balik Layar Drama Are You the One, Mulai Dari Gigitan Bibir Hingga Interaksi Lucu Zhang Wanyi dan Wang Churan

Di Balik Layar Drama Are You the One, Mulai Dari Gigitan Bibir Hingga Interaksi Lucu Zhang Wanyi dan Wang Churan


Terakhir diperbarui pada 15/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhang Wanyi bertambah kepopulerannya berkat drama Lost You Forever. Sekarang drama barunya dengan Wang Churan, Are You the One (Kamu Satu-satunya) sedang tayang. Sejak tayang perdana, drama ini memperoleh respons positif dari para penonton di China dan internasional termasuk di Indonesia. Hal ini terlihat dari fakta jika drama itu menduduki posisi pertama dalam rating drama China di platform Maoyan.

Beberapa hari yang lalu, tim drama merilis cuplikan di balik layar dari dua adegan terkenal antara Zhang Wanyi dan Wang Churan untuk mempromosikan drama. Salah satunya yang menjadi pembicaraan hangat para netizen di China adalah adegan ciuman dengan menggigit bibir. Wang Churan terlihat menggigit bibir bawah Zhang Wanyi dalam adegan ini.

Ciuman gigitan di bibir ini rupanya dilakukan karakter Wang Churan yang telah pulih ingatannya, dia tahu bahwa karakter Zhang Wanyi bermaksud menipunya, tetapi keduanya telah tanpa sadar mengungkapkan ketulusan mereka satu sama lain. Keduanya berciuman di jalan yang ramai, tetapi Wang Churan menggigit bibir bawah Wanyi di tengah jalan. Ada narasi berbunyi,” Apakah kamu ingin merasakan bagaimana rasanya benci?” Jelas bahwa hubungan keduanya saat itu berubah menjadi hubungan cinta dan benci, dan ketegangannya mencapai puncaknya.

Intensitas emosional keduanya saat syuting adegan ini tentu saja tinggi. Tapi selama proses syuting, keduanya sering tertawa karena merasa malu. Terutama saat Wang Churan memegang wajah Zhang Wanyi. Dia memegang wajah Zhang Wanyi tapi tidak berani menatap lawan mainnya.

Dalam adegan lain di mana Wang Churan mendekati Zhang Wanyi dan ditolak, Zhang Wanyi secara tidak sengaja menutupi Wang Churan dengan selimut dan dia melakukannya terlalu kuat. Dia langsung menarik selimut ke kepala Wang Churan. Wang Churan bersandar, dan keduanya tertawa terbahak-bahak.

Adegan itu menceritakan soal karakter Wang Churan yang hanya memakai pakaian tipis, dia siap untuk mengubah hubungan suami istri yang palsu di antara keduanya menjadi nyata. Tapi saat dia berniat melepas pakaiannya, karakter Zhang Wanyi menutupi tubuhnya dengan selimut.

Drama Are You the One (Kamu Satu-satunya) mengisahkan tentang Liu Miantang yang diperankan oleh Wang Churan. Dia terluka parah dan diselamatkan oleh Cui Xingzhou, raja Huaiyang yang diperankan oleh Zhang Wanyi. Setelah tersadar, rupanya Liu Miantang hilang ingatan dan mengira Cui Xingzhou sebagai suaminya, tulis upmedia.

Sedangkan Cui Xingzhou curiga jika Liu Miantang adalah selir dari raja bandit yang menjadi musuh bebuyutannya selama beberapa tahun. Dia lalu sengaja berpura-pura sebagai suami Liu Miantang dengan harapan untuk memancing keluar si raja bandit.

Awalnya berpura-pura dan berakting sebagai suami istri, hubungan keduanya perlahan-lahan berubah menjadi hubungan yang nyata. Cinta keduanya terlihat saat Liu Miantang memutuskan ikut Cui Xingzhou ke perbatasan untuk menjaga wilayah itu.

Salah satu hal yang menonjol dari drama ini adalah unsur komedi yang ringan di dalamnya. Komedi yang lucu ini dibalut dengan penggambaran karakter utama yang cerdas. Para penonton dibuat tertawa dengan kelucuan alami pasangan palsu ini yang saling curiga dan saling menguji. Selain menduduki posisi pertama di Maoyan, indeks popularitas drama itu di Youku berhasil melampaui 24.000 poin.