Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Ikut Acara Reality Show E-Sport, Cheng Xiao Ternyata Jago Bermain Honor of Kings

Ikut Acara Reality Show E-Sport, Cheng Xiao Ternyata Jago Bermain Honor of Kings


Terakhir diperbarui pada 19/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa hari yang lalu, Cheng Xiao menjadi trending setelah cuplikan dirinya dalam reality show e-sport We Are the Champions Season 3 beredar. Salah satu hal yang disorot para netizen adalah username yang dipakai oleh Cheng Xiao dalam game Honor of Kings, yaitu gadis liar nomor satu di Beijing. Mereka juga mempertanyakan posisi hero yang dia ambil dalam game itu.

Dalam We Are the Champions, 30 artis akan bergabung dengan lima klub e-sport teratas untuk berlatih dengan para pro player. Mereka harus menjalani kehidupan di ekosistem e-sport yang keras, yang riil. Dalam acara itu juga mereka akan berkompetisi dalam lomba tersertifikasi KPL-S. Pemenang akhir akan menjadi juara mewakili klubnya.

Lantas bagaimana kemampuan Cheng Xiao dalam bermain game? Dalam sebuah variety show tentang game itu, pro player AOV (Arena of Valor), Menglei dengan blak-blakan mengungkap jika level Cheng Xiao sudah masuk ke level nasional dalam Honor of Kings. Akun aktris cantik itu pernah terungkap sebelumnya hingga para netizen bisa mengetahui level Cheng Xiao. Dalam Honor of Kings, dia memiliki King of Glory level 53 stars.

Di China, level yang tersedia untuk Honor of Kings terbagi menjadi tujuh. Ketujuh level itu adalah Tough Bronze, Order of Silver, Glory of Gold, Noble Platinum, Eternal Diamond, Master Star, Super King, Peerless King, King of Glory dan Legendary King.

Level Bronze dan Silver masing-masing memiliki tiga level (I hingga III). Level Gold dan Platinum masing-masing memiliki empat level (I-IV). Level Diamond dan Master memiliki 5 level (I-V). Level King memiliki sistem bintang (star) untuk menentukan ranking. Para pemain level King yang meraih 25,50 atau 100 bintang (star) secara otomatis akan naik ke level Peerless King, King of Glory atau Legendary King. Level tertinggi yang bisa diraih pemain game ini adalah Legendary King.

Bisa disimpulkan jika Cheng Xiao menduduki tier level yang cukup tinggi. Kabarnya Cheng Xiao kerap menang dalam permainan solo. Jumlah pertandingan yang dia mainkan dikatakan mencapai ribuan. Dalam livestreaming, Cheng Xiao pernah memakai hero Mai Shiranui dalam pertandingan level 50 stars. Caranya memakai hero tersebut terlihat sangat lincah dan ahli.

Bila melihat dari sudut pandang ini, Cheng Xiao rupanya sangat pantas memerankan Tong Yao dalam drama Falling Into Your Smile. Sayangnya sekalipun populer dan menjadi drama hits secara internasional, drama itu menjadi drama yang kontroversial di China. Kalian bisa membaca kontroversi terkait drama itu di sini.

We Are the Champions Season 3 dijadwalkan tayang pada 24 Agustus 2024 di Tencent Video. Belum diketahui apakah acara reality show ini akan tayang di WeTV atau tidak. Game Honor of Kings sendiri sekarang sudah dirilis secara resmi di Indonesia, kalian bisa mencobanya di iOS dan Android.

Sumber: Baidu, MyDramaList, Weibo, Wikipedia