Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Skandal Zhang Haowei Berdampak pada Drama Tan Jianci, Wang Churan dan Tan Songyun?

Skandal Zhang Haowei Berdampak pada Drama Tan Jianci, Wang Churan dan Tan Songyun?


Terakhir diperbarui pada 19/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 19 Agustus, aktor Zhang Haowei, yang pernah dikenal publik melalui perannya sebagai pangeran Li Chengqian dalam drama populer Joy of Life, kembali terseret dalam sebuah skandal.

Situs Upmedia mengungkap kemungkinan jika perannya sebagai pangeran dalam Joy Of Life Season 3 mungkin akan diganti supaya season terakhir ini bisa tayang. Masalahnya adalah Zhang Haowei juga membintangi drama baru Tan Songyun, Brocade Odyssey dan juga drama Tan Jianci dan Wang Churan, Love Has Fireworks. Bagaimana nasib kedua drama baru ini?

Dalam rekaman percakapan lengkap Zhang Haowei, dia membahas dengan seorang rekan soal pajak penghasilan untuk kuartal Januari hingga Maret. Sang aktor bertanya apakah mungkin pajak ini dihindari alias tidak dibayar.

Awal bulan ini, sebuah rekaman dibocorkan oleh paparazzi di mana dia menuduh suami aktris Chen Zihan, Dai Xiangyu terlibat dalam pr*stitusi. Dia juga pernah mengungkapkan pada seorang teman wanita jika seorang pria tidak mungkin tidak menggunakan layanan plus-plus.

Saat berita itu viral, Dai Xiangyu membantah tuduhan itu. Zhang Haowei yang menjadi sumber yang menuduh Dai Xiangyu segera meminta maaf dan mengaku tidak mengenal Dai Xiangyu. Tapi setelah itu, rekaman obrolan lainnya bocor, memperlihatkan Zhang Haowei merayu seorang gadis. Selain gaya merayunya terang-terangan, sang aktor juga mengaku jika dia bukan orang yang bermoral.

Rekaman chat terbaru di mana dia membahas soal mendidik mommy, mendekati gadis dan lain-lain adalah puncak dari skandal yang dialami pria ini. Saat ini, Zhang Haowei sedang syuting drama Rage yang dibintangi oleh Ma Sichun. Sejak skandal ini muncul, dia langsung dihapus dari daftar pemeran drama itu.

Jika dia terbukti bersalah, dia mungkin juga akan diganti dengan aktor lain untuk Joy of Life Season 3. Sekarang para netizen khawatir dengan nasib drama Love Has Fireworks, dan Brocade Odyssey. Ada kemungkinan penayangan dua drama ini akan terpengaruh dan mengalami penundaan.