Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Tim Drama Ingin Segera Tayangkan Love Has Fireworks di Tengah Kepopuleran Wang Churan?

Tim Drama Ingin Segera Tayangkan Love Has Fireworks di Tengah Kepopuleran Wang Churan?


Terakhir diperbarui pada 26/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Are You the One (Kamu Satu-Satunya) yang dibintangi Zhang Wanyi dan Wang Churan saat ini tengah populer. Berkat drama itu, Wang Churan berhasil memulihkan reputasinya yang menurun karena drama Fireworks of My Heart.

Aktingnya yang halus dalam drama Are You the One dipuji oleh para penonton. Sekarang tim drama Love Has Fireworks dirumorkan ingin memanfaatkan kepopuleran Wang Churan yang tengah tinggi. Mereka berusaha supaya drama itu tayang sebelum November.

Love Has Fireworks memasangkan Tan Jianci dan Wang Churan di mana Tan Jianci akan memerankan pria kaya yang sombong dengan pemilik rumah. Antusiasme netizen terhadap drama itu bisa dilihat dari jumlah reservasi yang melebihi angka 5 juta. Jika rumor ini benar, keputusan tim drama untuk segera menayangkan Love Has Fireworks cukup tepat. Wang Churan saat ini tengah populer. Sementara drama baru Tan Jianci juga baru tayang. Drama berjudul Go East itu juga disambut hangat oleh para penonton. Ada prediksi jika drama ini akan mengikuti jejak Are You the One dan melambungkan nama Tan Jianci.

Selain itu, salah satu pemeran pendukung Love Has Fireworks, Zhang Haowei saat ini tengah terlibat skandal. Sebelumnya hal ini menjadi kendala. Rumornya tim drama berusaha segera menyelesaikan masalah ini supaya niat mereka menayangkan drama itu sebelum November terlaksana, tulis upmedia.

Kabarnya Zhang Haowei memerankan mantan pacar Wang Churan dalam Love Has Fireworks. Sebagian adegan Zhang Haowei berada di awal drama di mana sang mantan pacar mengkhianatinya demi wanita kaya. Dia muncul lagi pada akhir drama di mana karakter Zhang Haowei dan wanita kaya itu bekerja di perusahaan yang sama dengan karakter Wang Churan.

Sebenarnya tidak banyak adegan yang dilakukan Zhang Haowei. Tim drama kabarnya berencana mengganti wajahnya dengan AI (artificial intelligence)/ kecerdasan buatan. Mereka kabarnya sedang mencari aktor yang wajahnya akan digunakan untuk mengganti wajah Zhang Haowei.

Tapi dengan perkembangan terbaru, Zhang Haowei muncul dengan pernyataan dan bukti catatan kriminal yang bersih dari kepolisian. Dia mengindikasikan jika dia tidak bersalah dan hanyalah korban dari usaha pemerasan kelompok orang jahat. Belum diketahui bagaimana pernyataan ini akan mempengaruhi keputusan tim drama.

ini, kru tampaknya menahan diri, tetapi kabarnya mereka secara diam-diam sedang mencari aktor pengganti wajah, dan mereka berharap dapat menyelesaikan film sebelum November. Dalam trailer terbaru “Love Has Fireworks”, Wang Churan dan Tan Jianci tak terduga hidup bersama seperti pasangan musuh yang bahagia. Mereka sering bertengkar dan kehilangan satu sama lain tetapi tidak bisa menahan diri untuk saling peduli.

Love Has Fireworks diadaptasi dari novel We Live Together karya Hong Jui. Drama ini mengisahkan tentang karyawan perusahaan modal ventura Qian Fei (diperankan oleh Wang Churan) yang hampir menikah dengan pacarnya Wang Ruohai (diperankan oleh Zhang Haowei).

Tapi rupanya Wang Ruohai mengkhianati kekasihnya demi seorang wanita kaya. Patah hati, Qian Fei terpaksa merencanakan kembali hidupnya. Untuk melunasi cicilan rumah, dia menyewakan salah satu kamarnya pada Li Yifei (diperankan oleh Tan Jianci) yang kaya.

Sebelum tinggal serumah keduanya tidak akur. Saat tinggal serumah, mereka kerap bertengkar. Dalam hal karir, mereka secara tidak sengaja juga bekerja di perusahaan yang sama. Saat masuk ke perusahaan ini, Qian Fei bertemu kembali dengan Wang Ruohai dan selingkuhannya yang ternyata juga bekerja di situ. Bukannya mengundurkan diri untuk menghindari keduanya, Qian Fei memilih untuk berjuang memajukan karirnya di perusahaan. Li Yifei menjadi pilar terbesar dalam kehidupannya saat itu. Keduanya jatuh cinta satu sama lain dalam proses itu dan menjadi mitra terbaik dalam hidup dan karier.