Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Artikel » Nasib Para Karakter di Ending Drama China, Go Ahead

Nasib Para Karakter di Ending Drama China, Go Ahead


Terakhir diperbarui pada 27/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sekalipun tayang empat tahun lalu, drama Go Ahead yang dibintangi oleh Tan Songyun, Song Weilong dan Zhang Xincheng masih tetap populer bahkan hingga saat ini. Drama ini menceritakan kisah tiga anak dari keluarga yang berbeda yang saling mendukung dalam pertumbuhan mereka dan akhirnya menjadi orang yang lebih baik.

Bagaimana nasib para karakter di dalamnya pada ending/akhir drama? Berikut ini rangkumannya dilansir dari Baidu News Page.

Nasib karakter utama

Li Jianjian dan Ling Xiao

Setelah mengalami berbagai lika-liku, keduanya akhirnya bersama, melangkah ke jenjang pernikahan, dan mencapai kebahagiaan bersama. Dengan saling menemani, mereka secara bertahap menyembuhkan luka batin mereka dan bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik.

He Ziqiu

Setelah mengetahui bahwa ibunya, He Mei, memiliki alasan untuk meninggalkannya, He Ziqiu berdamai dengan ibunya. Pada saat yang sama, ia juga mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, Li Haichao, dan akhirnya masuk ke dalam buku catatan keluarga Li sebagai anak Li Haichao, menjadi bagian dari keluarga sejati. Meskipun tidak ada tujuan yang jelas dalam garis emosionalnya, He Ziqiu memutuskan untuk mengembangkan kariernya kembali, membuka toko kue di kawasan wisata, dan memulai hidup baru dengan cinta dan dukungan keluarganya.

Li Haichao dan He Mei

Keduanya akhirnya bersama dan menikah. Sebagai pria yang baik, Li Haichao selalu menganggap He Ziqiu sebagai anaknya sendiri, dan pernikahannya dengan He Mei adalah hal yang sudah diharapkan oleh semua orang.

Chen Ting

Sebagai ibu Ling Xiao, Chen Ting pernah menimbulkan banyak rasa sakit bagi Ling Xiao karena sifat egois dan keinginannya untuk mengontrol. Di akhir cerita, dia menyadari bahwa cintanya telah melukai Ling Xiao dan memilih untuk melompat ke laut untuk bunuh diri. Namun, dia berhasil diselamatkan tepat waktu dan merenungkan perilakunya. Akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke Singapura bersama Xiao Chengzi untuk melanjutkan hidup dan tidak lagi mengganggu kehidupan Ling Xiao.

Karakter lainnya

Qi Mingyue

Memilih untuk berdamai dengan ibunya dan tetap mendukungnya, meskipun cara ibunya memperlakukannya bukanlah yang diinginkannya.

Karakter-karakter minor lainnya

Karakter pendukung seperti Tang Can, Zhuang Bei, Zheng Shuran, meskipun tujuan akhir mereka tidak dijelaskan secara rinci dalam drama, dapat dibayangkan bahwa mereka akan melangkah menuju tahap baru dalam hidup mereka setelah melalui pertumbuhan masing-masing.

Akhir dari Go Ahead berfokus pada kasih sayang keluarga dan pertumbuhan, menunjukkan bagaimana para protagonis saling mendukung dan tumbuh bersama saat menghadapi kesulitan dan tantangan dalam hidup. Meskipun akhir dari beberapa karakter mungkin membuat penonton merasa sedikit menyesal atau merasa kisahnya seolah terburu-buru, secara keseluruhan drama ini berakhir dengan suasana yang hangat dan positif, meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.