Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Rihanna Gandeng Dylan Wang Sebagai Duta Merek Global Fenty Beauty

Rihanna Gandeng Dylan Wang Sebagai Duta Merek Global Fenty Beauty


Terakhir diperbarui pada 05/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Awal tahun ini, Fenty Beauty mengumumkan ekspansinya ke Tiongkok melalui Sephora. Merek kecantikan ini telah tersedia di negara tersebut selama beberapa bulan sekarang. Namun, Rihanna, pendiri dan CEO brand riasan itu baru-baru ini mengumumkan duta global baru Fenty Beauty di platform media sosial Weibo, yaitu aktor Tiongkok yang sangat disukai, Dylan Wang. Keduanya melakukan panggilan video untuk mengumumkan hal ini, dengan aktor tersebut bahkan membantu penyanyi itu menciptakan nama untuk kampanye mendatang mereka.

Fenty Beauty pertama kali mengumumkan ekspansinya ke China pada Maret 2024, tulis theFashionSpot. Merek kecantikan ini mengumumkan melalui YouTube, menyatakan bahwa produknya akan tersedia di Sephora mulai 1 April. Fenty Beauty karya Rihanna telah menikmati kesuksesan besar berkat jajaran foundation inklusifnya, yang diluncurkan dengan 50 variasi warna. Formula produk juga populer di kalangan konsumen, dengan penggemar di seluruh dunia meminta penyanyi pop tersebut untuk memperluas bisnisnya ke negara mereka.

Pada 2 September 2024, Rihanna melakukan panggilan video dengan Dylan Wang untuk mengumumkan bahwa bintang “Love Between Fairy and Devil” tersebut adalah duta merek global yang baru. Netizen menyukai pendekatan unik untuk mengumumkan hal ini, dengan banyak yang menyebut interaksi tersebut “sangat manis.”

Sebuah pertukaran yang menarik perhatian banyak orang adalah saat Rihanna meminta Dylan Wang untuk memberikan saran nama untuk kampanye Fenty Beauty mereka yang akan datang. Aktor “Only for Love” itu menjawab, “Kamu Fen, aku Di… bagaimana kalau Feng Lei Di Huo?” Frasa tersebut secara kasar diterjemahkan menjadi “api seperti angin.” Penyanyi asal Barbados itu berseru bahwa dia sangat menyukainya, tetapi sambil bercanda menambahkan bahwa dia perlu berlatih mengucapkannya.

Penggemar Dylan Wang menantikan kolaborasi ini, dengan penuh harapan menunggu pengumuman global untuk mengakui perannya yang baru. Selain itu, semua orang cepat sepakat bahwa kemitraan ini hanya akan menghasilkan hasil yang baik untuk keduanya, dengan banyak yang mencatat bahwa ini adalah “kolaborasi yang saling menguntungkan.”