Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Fan Club Yang Zi Bahas Rumor Drama dengan Liu Yuning

Fan Club Yang Zi Bahas Rumor Drama dengan Liu Yuning


Terakhir diperbarui pada 09/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebelumnya, muncul rumor jika Yang Zi sedang bernegosiasi dengan tim drama Family Business untuk menjadi pemeran utama wanita. Dalam rumor yang sebelumnya diberitakan, ada dua aktor yang bersaing untuk memperoleh peran utama pria yaitu Wei Daxun dan Liu Yuning.

Terkait rumor ini, fan club resmi Yang Zi memberikan tanggapan. Mereka menulis jika jadwal baru Yang Zi sedang dipersiapkan. “Informasi apa pun akan tergantung pada pengumuman resmi. Tolong jangan melibatkan orang lain, yxh sengaja mengatur ritmenya, tolong jangan perhatikan,” tulis mereka.

Apakah ini berarti jika Yang Zi belum atau tidak dihubungi oleh tim drama itu untuk membintanginya? Dalam pengumuman fan club tidak secara tegas membantah niat Yang Zi untuk bekerja sama. Tapi seandainya dia memperoleh tawaran pun, pemeran utama pria belum tentu adalah Liu Yuning.

Sementara sebelumnya, Liu Yuning pernah mengungkap jika Yang Zi pernah merekomendasikan dirinya kepada salah satu produser sebuah drama untuk sebuah peran. Liu Yuning mengaku jika dia memperoleh informasi itu dari sang produser wanita itu sendiri. Saat memperoleh informasi ini, Liu Yuning mengungkap dia merasa penasaran karena dia dan Yang Zi tidaklah dekat.

Sang aktor kemudian menghubungi Yang Zi secara pribadi lewat WeChat untuk berterima kasih untuk rekomendasinya dan membahas hal ini secara singkat. Menurut Liu Yuning, Yang Zi berkata,” Ya, perannya bagus, tapi kamu tidak punya waktu bukan?” Rupanya sang aktor tidak bisa menerima tawaran ini karena bentrokan jadwal. Tapi Liu Yuning tidak mengungkap apa drama itu. Bisa jadi drama itu adalah drama yang berbeda.

Yang Zi sendiri baru saja selesai syuting drama Flourished Peony yang dia bintangi dengan Li Xian. Syuting drama itu merupakan salah satu syuting drama terlama karena memakan waktu hingga 200 hari, alias hampir setahun. Proses syuting dikatakan berat karena tim drama melakukannya dengan perubahan musim. Tentu saja masuk akal jika Yang Zi memilih untuk bersantai sambil mengambil pekerjaan yang lebih ringan seperti membintangi iklan dan promosi produk.

Selain itu, dia masih memiliki beberapa drama yang belum tayang. Jadi stok drama yang dia bintangi masih cukup. Selain itu, dia juga masih memiliki sebuah drama yang proses syutingnya belum dimulai.

Sumber: (1)