Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Wang Yibo Jadi Duta Pria Pertama untuk Jimmy Choo

Wang Yibo Jadi Duta Pria Pertama untuk Jimmy Choo


Terakhir diperbarui pada 11/09/2024 oleh Timotius Ari


LayarHijau.com—Tahun ini telah menjadi tahun yang melimpah bagi aktor Wang Yibo, yang dengan cepat menjadi favorit di kalangan rumah mode internasional terkemuka. Pada hari Selasa (10 September), rumah mode Jimmy Choo menyambut Wang sebagai duta besar merek global pria pertama mereka.

Wang bergabung dengan jajaran duta besar lainnya, termasuk penyanyi-aktor Victoria Song dan Mi-Yeon dari (G)I-dle. Dia akan menjadi wajah kampanye iklan musim gugur 2024 merek tersebut, tulis CNA Lifestyle. Mengenai penunjukannya, direktur kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi, mengatakan: “Dia mewujudkan esensi pria Jimmy Choo, percaya diri dan berani, dengan semangat hidup yang menginspirasi.”

Pengumuman ini muncul sehari setelah label denim Jepang Evisu mengumumkan peran Wang sebagai duta besar global. Brand tersebut mengidentifikasi Wang sebagai “ikon gaya sejati” dan sejalan dengan “semangat pemberontak” Wang yang bergema dengan gaya dan energi Evisu.

Pada bulan Juni, Wang diangkat sebagai duta besar global untuk kekuatan mode Loewe. Direktur kreatif Jonathan Anderson mengatakan: “Dia tidak hanya telah mencapai pengakuan global sebagai penyanyi dan penari, tetapi juga menjelajahi wilayah baru termasuk akting, balap sepeda motor, dan mode – kami menyukai pendekatan multifaset ini terhadap kreativitas dan seberapa banyak itu bergema dengan identitas prismatik Loewe sendiri.”

Tentang perannya di Loewe, Wang mengungkapkan: “Anderson menyuntikkan begitu banyak humor dari kehidupan sehari-hari ke dalam koleksi sambil mengambil inspirasi dari dunia seni, yang menciptakan bahasa visual yang unik.”

Dan pada bulan Maret, Wang bergabung dengan pemain tenis Novak Djokovic, Venus Williams, dan Arthur Fils sebagai duta besar global Lacoste. Aktor berusia 27 tahun ini membuat penampilan pertamanya sebagai wajah merek saat pertunjukan runway musim gugur 2024 Lacoste di Paris, ketika direktur kreatif Pelagia Kolotouros memperkenalkan koleksi pertamanya untuk merek tersebut.

Wang juga menjabat sebagai duta besar untuk Chanel, Shu Uemura, merek olahraga Tiongkok Anta, dan Audi. Wang memulai karirnya sebagai anggota boy band K-pop Uniq dan telah menjadi salah satu bintang pria paling populer di Tiongkok dengan lebih dari 40 juta pengikut di Weibo.