Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhang Han Tertangkap Kamera Makan Malam Bersama Wanita, Media Bahas Kisah Cintanya

Zhang Han Tertangkap Kamera Makan Malam Bersama Wanita, Media Bahas Kisah Cintanya


Terakhir diperbarui pada 11/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 10 September, paparazzi dengan nama pengguna “The Reasoning Jun Jiang Xiaoyan” memposting jika seorang bintang pria tertangkap kamera dalam skandal cinta. Dia memberikan dua petunjuk: drama besar + bintang pria nasional, dan juga menyebutkan bahwa hampir semua orang mengenal bintang pria ini. Begitu berita ini muncul, netizen mulai berspekulasi.

Pada 11 September, Jiang Xiaoyan secara resmi mengungkapkan jawabannya. Bintang pria yang dia maksud adalah Zhang Han. Jiang Xiaoyan mengatakan bahwa dia telah merekam Zhang Han berkencan dengan seorang wanita cantik tinggi larut malam dan pulang bersama, tetapi video tersebut tidak menangkap keduanya berperilaku terlalu intim.

Dilaporkan bahwa Jiang Xiaoyan memotret Zhang Han membawa seorang wanita cantik ke restoran barbekyu untuk makan malam. Wanita tinggi tersebut mengenakan gaun panjang hitam dan terlihat memiliki penampilan bak model. Entah karena takut dikenali atau karena alasan lain, wanita tersebut mengenakan masker dan topi, serta menutupi diri dengan sangat rapat.

Setelah turun dari mobil, keduanya tidak berjalan berdampingan. Wanita itu berjalan di depan sementara Zhang Han mengikuti di belakang. Tidak jelas apakah mereka sengaja menjaga jarak, tulis Sohu.

Ketika mereka tiba di restoran, Zhang Han tidak banyak berkomunikasi dengan wanita tersebut. Dia hanya melihat wanita itu memegang ponsel dan berbicara tanpa henti. Dia tampak sangat sibuk. Sang paparazzi juga berhasil menangkap wajah wanita itu. Meskipun dia mengenakan masker, matanya sangat indah. Bisa diperkirakan jika wanita itu memiliki penampilan fisik yang baik.

Keduanya meninggalkan restoran secara terpisah setelah makan malam. Selama waktu itu, Zhang Han menerima banyak panggilan telepon, dan tampaknya dia sengaja menghindari kecurigaan. Pada akhirnya, wanita itu mengikuti Zhang Han pulang. Meskipun tidak ada rekaman tentang keduanya berperilaku terlalu intim, berkencan larut malam dan pulang bersama memang mencurigakan.

Karena wanita itu membungkus diri dengan ketat, paparazzi tidak mengenali siapa dia. Mereka hanya menyebutkan bahwa dia memiliki tubuh yang bagus, tidak kalah dengan mantan Zhang Han sebelumnya.

Video ini membuat media membahas kembali kisah cinta sang aktor. Beberapa mantan Zhang Han adalah sosok yang dikenal oleh masyarakat di China. Jauh sebelum syuting “Let’s Watch Meteor Shower Together”, Zhang Han telah menjalin hubungan dengan Zhang Fan. Zhang Fan adalah cinta pertama Zhang Han dan sangat cantik. Keduanya masih sangat muda saat itu.

Kemudian, Zhang Han bertemu Zheng Shuang karena sebuah drama. Hubungan ini sangat penuh gairah. Keduanya memiliki kenangan indah dan benar-benar saling menyukai. Sayangnya, hubungan ini tidak berakhir baik dan perpisahan cukup menyakitkan.

Zhang Han juga dirumorkan memiliki skandal dengan Jiang Kaitong, dan kemudian Zhang Han menjalin hubungan dengan Guli Nazha. Keduanya terlihat sebagai pria berbakat dan wanita cantik, sangat menyenangkan untuk dilihat. Namun, tidak ada yang bisa menjelaskan urusan hati. Orang luar menganggap keduanya pasangan yang cocok, tetapi sayangnya mereka tetap berpisah.

Tahun lalu, Zhang Han tertangkap kembali ke tempat tinggalnya dengan Gao Wenjun, tetapi ketika menghadapi rumor tersebut, keduanya membantah. Tidak sulit untuk melihat bahwa Zhang Han memiliki selera yang baik dalam memilih pasangan. Mereka semua adalah wanita cantik tinggi dengan tubuh yang ideal. Mengingat Zhang Han berusia 40 tahun tahun ini, adalah hal yang wajar jika dia memiliki hubungan baru.

Zhang Han belum memberikan tanggapan, jadi mari kita tunggu dan lihat.