Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Wu Jinyan dan Hong Yao Umumkan Pernikahan Secara Mendadak

Wu Jinyan dan Hong Yao Umumkan Pernikahan Secara Mendadak


Terakhir diperbarui pada 13/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Wu Jinyan menjadi terkenal di masa lalu berkat drama Story of Yanxi Palace. Tahun ini, ia berkolaborasi dengan Wang Xingyue dalam drama kostum The Double dan popularitasnya meroket. Hari ini, Jumat, 13 September 2024, ia secara mendadak mengumumkan berita pernikahannya dengan Hong Yao yang juga bermain dalam drama Story of Yanxi Palace. Baru-baru ini, dia memerankan senior dan pesaing Lin Yi dalam drama Everyone Loves Me.

Banyak orang berspekulasi bahwa ia hamil karena dia tiba-tiba menikah di puncak ketenarannya. Selain itu manajernya, Yu Zheng juga mengucapkan selamat atas “kebahagiaan ganda”. Ditambah foto-foto Wu Jinyan dengan perut membesar juga tersebar. Pengumuman mendadak dan rumor kehamilan ini menimbulkan diskusi panas di kalangan netizen.

Ketika Wu Jinyan syuting Story of Yanxi Palace pada tahun 2017, ia berkencan dengan Hong Yao, yang berperan sebagai pangeran Hong Zhou. Namun, saat itu, keduanya masih merupakan selebriti yang tidak dikenal, sehingga tidak menarik perhatian publik. Setelah Story of Yanxi Palace menjadi populer, Wu Jinyan juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Hong Yao. Meskipun ia dengan tegas membantahnya pada awalnya, Hong Yao pernah memposting foto intim mereka di media sosial, sehingga hubungan mereka jelas terlihat.

Kabarnya saat itu, para penggemar Wu Jinyan menolak hubungan mereka. Menurut para penggemar sang aktris di China, Hong Yao tidak memiliki drama yang populer dan dirumorkan memiliki karakter yang buruk. Bahkan beberapa penggemar di China secara blak-blakan mengatakan jika ada kesenjangan kepopuleran di antara mereka berdua. Dengan kata lain, Hong Yao tidak cukup populer bila dibandingkan Wu Jinyan jadi pria itu tidak layak untuknya.

Banyak penggemar terkejut ketika Wu Jinyan tiba-tiba mengumumkan berita pernikahannya. Manajernya, Yu Zheng, juga segera memberikan ucapan selamat, mengatakan: “Di hari baik dan hari yang menguntungkan, kebahagiaan ganda akan datang. Semoga semua yang bertemu denganmu bahagia.” Netizen yang tajam mengamati bahwa pesan ucapan selamat Yu Zheng adalah “Kebahagiaan ganda datang”, sehingga berita tentang kehamilan Wu Jinyan menyebar luas.

Beberapa netizen memposting foto terbaru Wu Jinyan. Ia terlihat mengenakan kaus longgar bergaris dan celana pendek hingga lutut. Penampilannya sangat santai, dan perutnya tampak jelas menonjol. Saat melihat penggemar yang menunggu, ia juga menyapa kamera dengan ramah, tetapi dengan sedikit menarik bajunya ke atas, secara tidak sadar berusaha menutupi perut hamilnya. Disebutkan bahwa Wu Jinyan hamil 5 bulan, dan karena ia sebelumnya sangat ramping, banyak orang percaya bahwa sekarang adalah waktu yang wajar untuk melihat perut hamilnya, tulis upmedia.

Pada ulang tahun Wu Jinyan di bulan Agustus, ia jarang mengadakan acara offline untuk bersenang-senang dengan penggemarnya. Ia hanya mengenakan gaun hitam untuk siaran langsung. Orang-orang berspekulasi bahwa Wu Jinyan ingin menyembunyikan berita kehamilan saat itu.

Namun, kehamilan Wu Jinyan telah lama menjadi bahan perbincangan. Misalnya, ia awalnya dijadwalkan untuk merekam acara variety Divas Hit the Road Season 6, tetapi tiba-tiba menarik diri dari syuting acara itu.

Awalnya, publik mengira bahwa ia tertekan sumber daya peserta lain, tetapi sekarang tampaknya itu untuk menutupi berita kehamilan. Selain itu, Wu Jinyan tidak mengadakan acara offline pada ulang tahunnya di bulan Agustus. Sebagai gantinya, ia hanya siaran langsung di perusahaan. Banyak netizen percaya bahwa manajernya, Yu Zheng, ingin melindungi Wu Jinyan, sehingga mengurangi beban kerjanya, yang bisa dikatakan adalah tindakan yang baik. Tapi tentu saja rumor kehamilan ini masih sebatas rumor. Kita harus menunggu pengumuman pihak terkait terkait rumor ini.