Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Selain Wu Jinyan, Ini Para Selebritis yang Umumkan Hubungan Mereka dan Reaksi Para Netizen
hand, wedding, marriage-5574694.jpg

Selain Wu Jinyan, Ini Para Selebritis yang Umumkan Hubungan Mereka dan Reaksi Para Netizen


Terakhir diperbarui pada 14/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, pengumuman resmi pernikahan Wu Jinyan dan Hong Yao mengejutkan banyak netizen. Berita ini datang terlalu tiba-tiba dan membuat orang terkejut.

Segera setelah itu, pengumuman resmi Wu Jinyan mendominasi pencarian terpopuler, dan netizen semua merasa terkejut. Pengumuman resminya sangat tidak terduga. Banyak orang merasa tidak familiar dengan Hong Yao dan bertanya-tanya bagaimana mereka bisa bersama.

Sebenarnya, Wu Jinyan bukanlah selebriti pertama yang mengejutkan semua orang dengan pengumuman resmi. Sudah banyak contoh sebelumnya, ketika selebriti terkenal tiba-tiba merilis berita tanpa peringatan, mengejutkan banyak orang yang melihat.

Zhao Liying Umumkan Pernikahan Jadi Viral

Zhao Liying dan Feng Shaofeng berkolaborasi dalam drama The Story of Ming Lan. Mereka biasanya bersikap low profile dan memberi kesan sebagai rekan kerja biasa. Namun, mereka langsung memposting sertifikat pernikahan mereka, dan salinan “pengumuman resmi” menjadi populer di seluruh Internet.

Setelah itu, beberapa media melaporkan bahwa keduanya kemungkinan besar menikah karena kehamilan. Zhao Liying sudah hamil saat membuat pengumuman resmi, tetapi dia membantah kehamilan tersebut dengan melakukan gerakan split dalam foto yang dia posting.

Pada Maret 2019, Zhao Liying melahirkan seorang bayi dengan selamat. Mereka mengumumkan secara resmi pada Oktober 2018, dan melahirkan pada Maret tahun berikutnya, mengonfirmasi pernikahan mereka karena kehamilan. Mereka bisa dibilang telah “menampar diri sendiri”.

Selama periode itu, Zhao Liying kehilangan beberapa penggemar. Dia kemudian secara mendadak mengumumkan perceraian pada 2021. Tetapi setelah perceraian, dia bekerja keras dalam karirnya dan mendapatkan lebih banyak penggemar.

Pengumuman resmi pernikahan Yang Mi juga menyebabkan sensasi

Berita tentang pengumuman resmi pernikahan Yang Mi juga menyebabkan sensasi, meskipun hubungannya dengan Hawick Lau Liu Kaiwei telah difoto sebelumnya dan dia sendiri mengakuinya secara langsung dan terbuka.

Namun, Yang Mi berada di puncak karirnya pada saat itu dan masih sangat muda. Banyak orang tidak optimis tentang hubungan mereka, berpikir bahwa mereka mungkin akan putus setelah beberapa waktu. Akibatnya, Yang Mi langsung mengumumkan pernikahannya saat dia berada di puncak popularitasnya. Hal ini benar-benar tidak terduga.

Meskipun Hawick Lau cukup tampan dan dia dan Yang Mi bisa dibilang pasangan yang sempurna, banyak orang berpikir bahwa mereka tidak cocok menikah. Di satu sisi, ada kesenjangan besar dalam ketenaran mereka, dan di sisi lain, ada perbedaan usia yang besar. Selisih usia 12 tahun mungkin menyebabkan kesenjangan generasi yang besar, tulis Sohu.

Pernikahan yang kontroversial ini kemudian diumumkan berakhir. Dibandingkan dengan berita tentang pernikahan Yang Mi, perceraian dia tidak begitu mengejutkan. Hawick dikatakan mengalami penurunan popularitas. Melihat perceraian Yang Mi, penggemarnya cukup senang untuknya. Selama bertahun-tahun, baik Yang Mi menikah atau bercerai, apapun yang dia lakukan, dia selalu menjadi bintang top dan menarik banyak perhatian.

Pengumuman pernikahan Cecilia Liu Shishi Direspon Negatif

Jika kita harus mengatakan pengumuman resmi dari selebriti wanita mana yang paling tidak dapat diterima oleh penggemar, mungkin itu adalah Liu Shishi. Dengan drama-drama hit seperti “Chinese Paladin III”, “Scarlet Heart”, dan “Xuan-Yuan Sword: Scar of Sky”, karir Liu Shishi sedang naik daun, tetapi dia mengumumkan pernikahannya dengan Nicky Wu Qilong di pagi hari, yang membuat banyak orang tidak percaya.

Nicky Wu Qilong dan Liu Shishi berkolaborasi dalam “Scarlet Heart”, dan meskipun keduanya mendapatkan beberapa penggemar CP karena drama ini, banyak netizen, terutama penggemar Liu Shishi, masih merasa tidak dapat menerima.

Di satu sisi, ada kesenjangan usia yang besar. Wu Qilong 17 tahun lebih tua dari Liu Shishi, jadi tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ada kesenjangan generasi di antara mereka. Di sisi lain, Nicky Wu Qilong pernah menikah dengan Ma Yashu.

Dengan kata lain, ketika Liu Shishi berada di puncak popularitasnya, dia menikahi Wu Qilong, yang 17 tahun lebih tua darinya yang sudah pernah menikah. Para penggemarnya menyebut neraka serbuk sari. Para penggemar drama China generasi saat ini tentunya juga tidak akan menerima jika idola mereka yang berasal dari generasi 95 menikahi duda yang jauh lebih tua dari usia sang idola.

Nicky Wu Qilong dan Liu Shishi telah menikah selama bertahun-tahun dan anak-anak mereka sudah berusia beberapa tahun. Bahkan sekarang, berita tentang perceraian mereka masih muncul dari waktu ke waktu, dan publik masih memiliki kontroversi tentang pernikahan ini.

Namun, keduanya masih menggunakan kekuatan mereka untuk menghilangkan rumor. Liu Shishi melakukan comeback dengan drama A Journey to Love, dan popularitas serta traffic-nya tetap tinggi. Dia membuktikan dirinya dengan karyanya. Meskipun dia belum syuting selama beberapa tahun, dia masih bisa bersaing ketika kembali.

Lu Han secara resmi mengumumkan hubungannya, kehilangan lebih dari 820.000 penggemar

Ada banyak selebriti di industri hiburan yang mengejutkan orang dengan mengumumkan pernikahan. Sedangkan pengumuman resmi hubungan asmara mereka umumnya tidak terlalu mengejutkan publik. Lu Han adalah pengecualian. Pengumuman resmi hubungannya dengan Guan Xiaotong melampaui ekspektasi semua orang.

Pada saat itu, Lu Han berada di puncak popularitasnya dan sering muncul di daftar pencarian terpopuler untuk hal-hal kecil, apalagi mengumumkan hubungannya secara resmi. Server Weibo dikatakan mengalami kerusakan pada hari itu, dan Yang Di serta Li Xian tidak bisa menahan diri untuk bersikap heboh saat melihat pencarian terpopuler. Bisa dibilang, semua orang sedang menyaksikan pertunjukan.

Pada awalnya, banyak orang tidak bereaksi dan mengira itu adalah promosi untuk drama. Bagaimanapun, Lu Han dan Guan Xiaotong sedang syuting “Sweet Combat” pada saat itu. Kemudian mereka menyadari bahwa berita ini nyata bukan promosi drama. Lu Han kehilangan lebih dari 820.000 penggemar dalam sekejap, dan banyak penggemar langsung merasa hancur.

Ada dua tipe utama penggemar yang tidak bisa menahan diri. Satu adalah penggemar Lu Han yang hanya ingin dia melajang seumur hidup, dan yang lainnya adalah penggemar CP Lu Han dan Dilraba Dilmurat yang patah hati. Beberapa orang langsung mengkritik interaksi mereka di Running Man. Dengan pengumuman resmi Lu Han, “putri nasional” Guan Xiaotong menjadi perbincangan hangat.

Dalam sekejap, 7 tahun telah berlalu sejak Lu Han dan Guan Xiaotong secara resmi mengumumkan hubungan mereka. Selama 7 tahun ini, keduanya telah difoto berlibur bersama berkali-kali, dan hubungan mereka stabil. Banyak netizen berubah dari yang pesimis di awal dan berharap mereka putus, hingga sekarang memberi restu dan berharap mereka menikah.

Barbie Hsu Umumkan Pernikahan Kedua

Di antara semua selebriti yang mengumumkan pernikahan, Big S alias Barbie Hsue bisa dibilang yang paling mengejutkan. Dia secara resmi mengumumkan pernikahan ulangnya dan menikahi pria Korea Gu Junye (Koo Jun-yup) atau DJ Koo yang jauh lebih tua, yang membuat banyak orang bingung.

Koo Jun-yup sudah lama tidak terkenal di Korea. Dia tertinggal dari Big S dalam hal ketenaran, penampilan, dan sumber daya. Big S 7 tahun lebih muda dari Koo Jun-yup. Ketika dia secara resmi mengumumkan pernikahan, dia berusia 46 tahun, sedangkan Koo Jun-yup berusia 53 tahun. Dikatakan bahwa hubungan mereka adalah “romansa di usia senja”.

Setelah pengumuman resmi Big S, popularitas Koo Jun-yup dengan cepat meningkat. Netizen menggali lebih dalam dan menemukan bahwa dia adalah cinta pertama Big S. Keduanya telah merekam sebuah acara bersama di awal. Keduanya tidak mengganti nomor telepon selama 20 tahun. Setelah perceraian Big S, keduanya kembali terhubung.

Seperti yang kita ketahui, mantan suami Big S adalah Wang Xiaofei. Dengan pengumuman resmi pernikahannya, mantan dan suaminya sekarang tidak bisa tidak pasti dibandingkan. Wang Xiaofei muda dan sukses dalam kariernya, sedangkan Koo Jun-yup dianggap sudah tua dan memiliki ekonomi yang biasa. Banyak orang yang tidak dapat memahami hal ini, dan reputasi Big S menurun. Ketika dia bercerai, dia dipuji sebagai seorang pahlawan wanita yang sadar, tetapi dia akhirnya menikahi seseorang seperti ini.

Yang bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa Dj Koo berpartisipasi dalam sebuah acara varietas di Korea. Dia tinggal bersama ibunya yang berusia 75 tahun. Dia cukup malas di acara tersebut, dan ibunya yang harus memasak dan membersihkan rumah. Selain itu, meskipun dia berpartisipasi dalam acara tersebut, DJ Koo tidak memperhatikan manajemen citra dan sangat mengejutkan bahwa dia tidak mengenakan pakaian.

Di acara tersebut, Koo Jun-yup berkencan dengan seorang tamu wanita, tetapi dia pelit dan menolak memberikan bunga mahal. Perilakunya sulit dijelaskan, dan sangat tidak dapat dipahami bahwa Big S menikah dengannya. Setelah mereka bersama, Koo Jun-yup mengubah celananya menjadi tas dan menggunakan tato sebagai cincin, yang sekali lagi menunjukkan sifat pelitnya dan menarik banyak keluhan.

Saat ini, Big S dan Koo Jun-yup telah menikah lebih dari dua tahun. Pada dasarnya, setiap kali ada berita tentang mereka, kolom komentar penuh dengan komentar yang ragu. Mempertahankan pernikahan lintas negara tidaklah mudah.

Tentu saja yang benar-benar tahu kondisi pernikahan mereka berdua adalah mereka sendiri. Ada kebenaran dalam ungkapan “pernikahan itu seperti minum air, hanya orang yang meminumnya yang tahu apakah itu panas atau dingin.”

Di luar reaksi para netizen dan penggemar di China maupun internasional, para bintang ini sebenarnya patut dipuji karena mereka berani mengambil langkah demi sesuatu yang mereka anggap penting untuk kehidupan pribadi dan kebahagiaan mereka sendiri. Mereka mengambil langkah menikah atau berpacaran sekalipun mungkin bisa ditentang banyak orang dan ditinggalkan para penggemar. Hal ini membutuhkan keberanian yang besar.

Sumber: Sohu