Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Yang Yang dan Zhang Ruonan Syuting Drama Zhan Zhao Adventures

Yang Yang dan Zhang Ruonan Syuting Drama Zhan Zhao Adventures


Terakhir diperbarui pada 15/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini, Minggu, 15 September 2024, syuting drama Zhan Zhao Adventures resmi dimulai. Selain itu, Youku mengumumkan pemeran utama untuk drama ini yaitu Yang Yang dan Zhang Ruonan. Kedua bintang itu ikut menghadiri upacara peresmian syuting.

“Pedang dan senjata di jalan menuju sungai dan danau, semangat kesatria dan kelembutan terungkap. Pemeran utama: Zhan Zhao @Yang Yang. Pemeran utama: Huo Linglong @Zhang Ruonan, Bai Yutang @Fang Yilun. Bintang tamu: Penampilan tamu: Zhang Yuexi Zhang Yuxi. Mari kita masuk ke dalam dunia jianghu bersama-sama dan berlatih menjadi ksatria! Tunggu terus di Youku!,” tulis Youku di Weibo.

Sedangkan Yang Yang mengunggah foto poster karakternya sambil menulis,” A Yanling akan membawamu ke ujung dunia. Jalan di depan panjang dan penuh gejolak. Meskipun jalan di depan berbahaya, tidak ada yang perlu ditakuti!”

Hal yang sama juga dilakukan oleh Zhang Ruonan. Dia menulis,”Baru di dunia seni bela diri, pahlawan pemula Huo Linglong mengangkat pedang untuk menegakkan keadilan!”
Menurut informasi di MyDramaList, jumlah episode drama Zhan Zhao Adventures belum diketahui.

Sinopsis drama Zhan Zhao Adventures

Huo Ling Long, putri tertua dari Keluarga Linglong, melarikan diri dari pernikahan yang tidak diinginkan, memulai perjalanan berbahaya. Di sepanjang jalan, dia bertemu dengan seorang pria misterius berpakaian hitam, Zhan Zhao, yang memiliki keterampilan seni bela diri luar biasa tetapi terluka parah dan dikejar oleh fraksi baik dan jahat.

Saat dia belajar lebih banyak tentangnya, Huo Ling Long menemukan bahwa Zhan Zhao, yang dikenal sebagai “Pahlawan Selatan,” diburu karena memiliki bukti yang memberatkan terhadap Xiangyang Wang yang korup. Meskipun terluka, dia membantunya menghindari bahaya, akhirnya mempercayakan bukti penting itu kepadanya sebelum menghadapi serangan.

Melarikan diri untuk menyelamatkan hidupnya, Huo Ling Long dikejar oleh tunangannya, Shao Ji Zu, seorang bawahan Xiangyang Wang. Dalam konfrontasi dramatis, dia dibantu oleh Bai Yu Tang, “Tikus Berlapis Brokat.” Bersama-sama, mereka mengalahkan Shao Ji Zu dan memulai misi untuk menyelamatkan Zhan Zhao.
Saat mereka menyelidiki konspirasi, mereka menghancurkan jaringan kekuasaan Xiangyang Wang, mengungkap rahasia tersembunyi dan mengembalikan kedamaian kepada rakyat.