Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Yang Zi dan Zhang Wanyi Reunian di Paris Fashion Week dan Makan Hotpot Bersama

Yang Zi dan Zhang Wanyi Reunian di Paris Fashion Week dan Makan Hotpot Bersama


Terakhir diperbarui pada 02/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Yang Zi baru-baru ini berpartisipasi dalam Paris Fashion Week. Di acara bergengsi ini, ia mengenakan setelan rok pendek wol dengan motif kotak hitam-putih, yang membuatnya terlihat seperti wanita kelas atas. Penampilannya mendapat banyak pujian dari netizen.

Tidak hanya tampil memukau di runway, Yang Zi juga bertemu dengan Zhang Wanyi, yang juga diundang ke acara ini. Keduanya terlihat bersama dalam sebuah sesi makan hot pot paska acara, di mana mereka terlihat akrab. Momen kebersamaan ini menjadi ajang reuni keduanya setelah mereka membintangi drama Lost You Forever, tulis upmedia.

Yang Zi juga menggelar livestream untuk berinteraksi dengan para penggemar. Dia menyatakan jika setelah selesai acara di Paris, dia akan langsung pulang karena harus bersiap untuk syuting drama Family Business. Dia mengungkap selama acara fashion week itu dia bertemu dengan banyak teman baik termasuk Zhang Wanyi.

Yang Zi terekam kamera makan hot pot bersama Zhang Wanyi dan kedua orang tuanya dan beberapa anggota staf keduanya. Dalam interaksi yang lucu, setelah makan, Yang Zi mengusulkan kepada Zhang Wanyi dan keluarganya untuk berjalan pulang bersama. Zhang Wanyi tampak enggan karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun, setelah melihat ekspresi Yang Zi, ia buru-buru menyatakan, “Saya benar-benar ingin pulang.” Yang Zi pun dengan ceria menanggapi, “Kenapa kamu malas sekali?” Interaksi ini membuat banyak netizen terhibur dan merasa terharu.

Drama Lost You Forever yang dibintangi oleh Yang Zi dan Zhang Wanyi ditambah beberapa pemeran pria lain seperti Tan Jianci, Deng Wei dan Wang Hongyi sempat meraih kesuksesan fenomenal saat season 1. Sebagai dampaknya, popularitas para pemerannya melambung ke tahap yang lebih tinggi.

Sayangnya, saat season 2 tayang, para penggemar banyak yang mengkritik dan menyatakan kekecewaan karena berbagai hal. Para penggemar dan penonton mengeluhkan beberapa hal mulai dari peran Yang Zi sebagai pemeran utama wanita dan Deng Wei sebagai pemeran utama pria yang dikurangi hingga peran Tan Jianci yang dianggap ditambah hingga pemotongan berbagai bagian cerita.