Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Netizen China Bahas Rumor Kehamilan Wu Jinyan Gegara Penampilannya Dalam Jumpa Pers Drama Kill Me, Love Me

Netizen China Bahas Rumor Kehamilan Wu Jinyan Gegara Penampilannya Dalam Jumpa Pers Drama Kill Me, Love Me


Terakhir diperbarui pada 22/10/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Wu Jinyan yang berusia 34 tahun memicu perbincangan hangat para netizen di China setelah menghadiri konferensi pers untuk drama barunya, Kill Me, Love Me. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Liu Xueyi.

Tampil memakai baju dan rok hitam, Wu Jinyan terlihat antusias mempromosikan drama itu bersama Liu Xueyi dan para pemeran lainnya. Tapi para netizen di China lebih fokus pada perutnya. Mereka berpendapat jika perut Wu Jinyan terlihat membesar dan kembali membahas rumor jika dia hamil 5 bulan. Padahal sebelumnya atasan Wu Jinyan, produser Yu Zheng sempat membantah rumor kehamilan tersebut.

Dalam salah satu sesi, sesuai permintaan pemandu acara, Wu Jinyan naik ke panggung dengan membawa cambuk. Dia terlihat memutar-mutar cambuk itu dengan gaya yang lucu.

Sumber: upmedia.

Reaksi para netizen di China melihat Wu Jinyan dalam acara promosi drama itu beragam. Beberapa netizen memuji sikap profesional sang aktris yang tetap ikut acara promosi sekalipun mereka menyakini jika dia sedang hamil 5 bulan. Mereka juga menyoroti kemampuang akting Wu Jinyan dalam drama Kill Me, Love Me yang mampu mengangkat drama itu, tulis Sohu.

Tapi ada juga yang merasa terganggung dengan sikap positif sang aktris dan merasa jika Wu Jinyan keras kepala karena memaksakan diri tampil dalam acara itu. Beberapa netizen bahkan dengan kejam menulis komentar berisi harapan supaya popularitas drama itu mencapai titik terendah.

Wu Jinyan sendiri menuai kritikan para netizen setelah tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan aktor Hong Yao di tengah kepopulerannya setelah membintangi drama The Double. Mereka merasa jika sang aktris memiliki masa depan yang cerah dan sedang berada di puncak karirnya tapi mengambil keputusan yang kurang tepat untuk menikah.

Apalagi bila melihat sejarah dalam industri hiburan di China, para aktris yang tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka pada umumnya melakukan hal itu karena kehamilan di luar nikah. Sebagian besar dari mereka pada akhirnya bercerai. Sementara yang lain mengalami masalah dengan karir mereka. Kalian bisa membaca daftar para bintang yang mengumumkan pernikahan atau hubungan mereka dan respons para netizen di China di sini.