Home » Serial TV » Berita » Stranger Things Season 3 Pecahkan Rekor Netflix

Stranger Things Season 3 Pecahkan Rekor Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/07/2019 oleh Timotius Ari

Kembalinya Stranger Things di Netflix untuk season ketiga rupanya memperoleh sambutan hangat dari para pengguna layanan itu. Jumlah penonton season ketiga serial itu memecahkan rekor.

BBC memberitakan pada Selasa (9/7) jika ada lebih dari 40 juta akun yang menonton Stranger Things selama empat hari pertama. Data ini diungkap oleh Netflix. Sekitar 18 juta lebih akun selesai menonton seluruh delapan episode.

Baru belakangan ini Netflix kerap membagikan data jumlah penonton mereka.

Bird Box menjadi film pertama yang memecahkan rekor internal layanan ini pada Januari 2019.

Ada 80 juta orang menonton film thriller horor itu selama empat minggu.

Sementara Umbrella Academy, kisah keluarga superhero yang disfungsional, ditonton 45 juta orang dalam bulan pertama. Jumlah terbanyak untuk serial TV pada kuartal pertama 2019 di Netflix.

Stranger Things berhasil mengalahkan rekor serial itu dalam waktu sepersepuluh kali lebih cepat.

When They See US,  serial drama Ava DuVernay tentang orang yang didakwa dengan salah untuk kasus Central Park Five adalah serial TV Netflix yang paling banyak ditonton selama Mei 2019.

Tapi Netflix mengukur data mereka dengan metode yang berbeda. Stranger Things mengisahkan sekelompok anak yang tinggal di Indiana fiksi selama 1980-an. Ada banyak kejadian gaib yang dialami anak-anak ini. Serial ini menjadi salah satu serial orisinil Netflix yang paling dipuji oleh kritikus sejak dirilis pada 2016.

Serial itu melambungkan nama Millie Bobby Brown dan Finn Wolfhard Dan memperkenalkan Winona Ryder kepada para audiens baru.

Dengan jumlah penonton yang begitu banyak dan para penggemar yang merasa emosional dengan bagaimana serial itu berakhir, tidaklah mengejutkan jika ada lebih hal yang akan diulik dari Kota Hawkins.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top