Home » Serial TV » Berita » Syuting Serial The Witcher Selesai, Ini Kesan Henry Cavill
Sumber: pcgamer.com

Syuting Serial The Witcher Selesai, Ini Kesan Henry Cavill

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2019 oleh Timotius Ari

The Witcher adalah salah satu serial TV yang paling ditunggu saat ini. Serial itu akan tayang di Netflix dalam tiga bulan terakhir 2019. Seperti yang kita tahu, The Witcher merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama. Novel itu sendiri juga sudah diadaptasi ke dalam seri video game. Sekarang terungkap jika proses syuting serial itu sudah selesai untuk Season 1.

Galeri Video

Berita ini muncul dari Henry Cavill, yang memerankan Geralt of Rivia. Dia mengungkap informasi ini lewat akun Instagramnya. “Season 1 The Witcher akhirnya sudah selesai,” tulisnya dilansir dari Game Spot, Jumat (31/5).

Dia menggambarkan proses syuting serial itu sebagai sebuah perjalanan yang luar biasa. Henry menambahkan jika semua pemeran dan kru bekerja keras selama proses produksi dan berusaha memberikan yang terbaik. Pemeran Superman itu merasa bangga dengan timnya. Dalam foto, Henry terlihat duduk di kursi rias. Produser serial itu, Lauren S. Hissrich juga mengungkap hal yang sama di Twitter.

“Syuting season 1 selesai. Saya sudah punya cukup rambut abu-abu untuk memerankan Geralt sekarang, tapi ini merupakan tahun terbaik dalam hidup saya. Sangat bersyukur untuk para penulis, para pemeran dan kru yang luar biasa yang bekerja keras untuk membuat the Continent menjadi nyata,” tulis Lauren.

Serial ini juga turut dibintangi Freya Allan sebagai Ciri dan Anya Chalotra sebagai Yennifer. Keduanya adalah karakter populer dalam serial itu. Belum ada video trailer untuk serial ini. Tapi Henry pernah membagikan video dirinya memakai rambut perak ikonik Geralt.

The Witcher akan tayang selama delapan episode dan berdasarkan serial novel fantasi karya Andrzej Sapkowski. Dia sendiri turut bekerja dalam serial itu sebagai konsultan kreatif.

Sedangkan untuk adaptasi gamenya, seri terbaru adalah The Witcher 3: Wild Hunt yang dirilis pada 2015. Belum ada proyek baru untuk serial itu yang diumumkan. Pengembang game itu sendiri tengah sibuk menggarap game lain, Cyberpunk 2077.

Dibaca 39 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top