Home » Film » Artikel » Joker Joaquin Phoenix Bisa Bertemu Batman Robert Pattinson

Joker Joaquin Phoenix Bisa Bertemu Batman Robert Pattinson

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/10/2019 oleh Yanto Wijaya

Film Joker versi Joaquin Phoenix tidak ada hubungannya dengan film DC lainnya, tetapi karena sekarang film Joker ini menjadi box office dunia membuat beberapa orang bertanya apakah akan bertemu dengan Batman versi Robert Pattinson dan melawannya? Joker Joaquin Phoenix Bisa Bertemu Batman Robert Pattinson.

Galeri Video

Meskipun Batman dan Joker adalah musuh bebuyutan dan telah berselisih berkali-kali. Faktanya Batman belum pernah bertemu dengan Joker pada film Joker. Sebaliknya Joker yang kerap bertemu dengan Batman pada film Batman.

Crossover untuk kedua karakter ini mungkin tampak hampir pasti bisa terjadi, mengingat popularitas dari kedua karakter ini begitu besar. Tapi masalah sebenarnya adalah sang sutradara Joker, Todd Philips menekankan jika filmnya adalah eskperiman satu kali ia dan bintangnya menghindari dan berkomitmen untuk tuntutan sebuah waralaba. Phillips juga dikabarkan membatalkan rumor jika Joker versi Phoenix akan bertemu dengan Batman versi Pattinson.

Namun semua itu kembali ke rekor film Joker yang berhasil menduduki box office dan secara mengejutkan Phoenix mengakui akan mengenakan topeng dan riasan sebagai seorang badut sekali lagi. Prospek Robert Pattinson menghadapi Joaquin Phoenix sebagai Batman dan Joker sepertinya terlalu bagus untuk dilewatkan.

Dibaca 32 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top