Home » Selebritis » Dapat Foto Dari Vengo Gao, Bintang Cantik Ini Ucapkan Terima Kasih

Dapat Foto Dari Vengo Gao, Bintang Cantik Ini Ucapkan Terima Kasih

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2020 oleh Timotius Ari

Ada alasan kenapa Vengo Gao memperoleh banyak perhatian setelah memerankan Donghua Dijun dalam Eternal Love of dream. Pada 5 Maret 2020, anggota Rocket Girls 101, Wu Xuanyi melakukan livestream dan bertanya pada ibunya jika Eternal Love of Dream bagus untuk ditonton. Setelah mengejek puterinya secara bergurau, ibu Wu Xuanyi mengekspresikan jika dia ingin tanda tangan Donghua Dijun. Wu berjanji untuk mendapatkan tanda tangan Vengo untuk sang ibu. 

Dua hari kemudian, Vengo melakukan livestream. Dia diberitahu soal permintaan Wu dan mulai menandatangani foto Donghua Dijun selama siaran langsung. Vengo berkata, “Terima kasih bibi karena menyukainya dan juga terima kasih untuk semua dukungan kalian.” Saat dia menandatangani foto itu, Vengo Gao berkata, “Tulisan tangan saya tidaklah begitu bagus.” Dia lalu berhenti karena tidak puas dengan tulisannya. Dia lalu berlatih menulis di kertas dan menandatangani foto lain dan berkata, “Pertama kalinya menandatangani untuk ibu seorang selebritis.”

Vengo gao menandatangani foto itu dengan tulisan “Untuk: Nyonya Lian”, ibu Wu. Tapi siapa sangka beberapa jam kemudian Wu Xuanyi menerima foto dengan tanda tangan itu! Dia mengunggah foto dengan tanda tangan di Weibo dengan tulisan, “Terima kasih, Vengo-ge (kak Vengo). Setelah menerima tanda tangan itu, mulut Nyonya Lian terbuka lebar dan belum tertutup. Nyonya Lia, putrimu tidak mengecewakan, iya kan? Dengan efisiensi seperti ini, cepat pujilah putrimu!”

Dibaca 55 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top