Home » Serial TV » Berita » Drama Arthur Chen, Legend of Awakening Tayang Bulan Ini?

Drama Arthur Chen, Legend of Awakening Tayang Bulan Ini?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/04/2020 oleh Timotius Ari

Drama wuxia terbaru Arthur Chen, Legend of Awakening adalah salah satu drama paling ditunggu yang dijadwalkan tayang bulan ini. Bintang Ever Night itu beradu akting dengan Cheng Xiao, Dylan Xiong dan Ancy Deng.

Legend of Awakening adalah adaptasi dari novel populer yang mengisahkan empat pendekar muda Lu Ping (Arthur), Xi Fan (Dylan), Qin Sang (Cheng Xiao) dan Su Tang (Ancy). Mereka adalah sahabat baik yang mencari cara untuk membangkitkan kekuatan mereka. Dalam perjalanan mereka, keempatnya melawan berbagai makhluk buas dan roh jahat.

Drama ini adalah drama kedua di mana Arthur menjadi pemeran utama. Para penonton memiliki harapan tinggi untuknya karena penampilannya dalam Ever Night bisa dikatakan bagus. Pria ini memiliki tingkat adaptasi yang tinggi, dan kemampuannya menjiwai dan memerankan karakter populer Ning Que membuat dia banyak dipuji oleh para penggemar novel.

Dalam Legend of Awakening, Arthur memerankan seorang yatim piatu yang dibesarkan oleh perguruan kung fu The Zhaifeng bersama adik perempuannya Su Tang. Dia memiliki kekuatan langka yang membuatnya bisa menjadi pendekar bela diri dengan kemampuan yang tinggi. Seperti Ever Night, Arthur cocok dengan deskripsi karakter dalam drama ini dengan penampilannya yang muda dan heroik.  

Sedangkan untuk Cheng Xiao, Legend of Awakening adalah akting pertamanya dalam drama bersetting kuno. Dia memerankan Qin Sang, pendekar wanita yang sombong karena berasal dari keluarga pendekar yang terhormat. Dia memiliki keyakinan besar terhadap kemampuan bela dirinya. Cheng bisa memiliki kepercayaan diri menyelesaikan adegan-adegan bela diri dalam drama itu karena dia memiliki pengalaman menari selama 10 tahun. Fleksibilitas dan refleksnya yang cepat membuat wanita itu mampu belajar dengan cepat di lokasi syuting. 

Di sisi lain, Dylan lebih berpengalaman berakting dalam drama modern. Tapi dia masih mampu menampilkan karisma sebagai salah satu pemeran utama. Dia memerankan pendekar kung fu senior yang berjiwa ksatria dan ramah. Penampilan Dylan yang lembut dan ramah cocok dengan kepribadian karakter yang dia perankan. 

Sumber: Baidu. 

Dibaca 164 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top