Home » Serial TV » Berita » Fakta Menarik Drama China Lautan dalam Mimpi

Fakta Menarik Drama China Lautan dalam Mimpi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Mengelilingi lapangan es adalah salah satu kenangan musim dingin yang paling indah bagi banyak penduduk asli Beijing. Lebih dari setengah abad yang lalu, Lapangan Es Shichahai, di pusat kota Beijing, menjadi tujuan paling populer bagi para penggemar muda.

Galeri Video

Ciri khas dari era tersebut, termasuk pedagang kaki lima yang menajamkan pisau sepatu dan para pemuda yang berkumpul di restoran gaya Rusia untuk hiburan mewah, diwujudkan dengan setia dalam drama China populer “The Youth Memories”, atau Where Dreams Begin (Lautan dalam Mimpi) yang telah ditayangkan di CCTV-8 dan streaming di Tencent Video sejak 1 Juni. Di Indonesia, drama ini tayang di WeTV.

Dalam drama 38 episode ini, bintang Xiao Zhan dan Li Qin bergabung untuk mengunjungi kembali Beijing pada tahun 1970-an, mengikuti cerita naik dan turunnya kehidupan sekelompok teman muda dan menelusuri perjalanan mereka dari masa-masa lucu di Lapangan Es Shichahai hingga kemudian mengejar kesuksesan sesuai dengan reformasi China.

Kru menyewa area seluas sekitar 10.000 meter persegi di Kawasan Wisata Shichahai di distrik Xicheng, dan juga membeli mesin penyapu es untuk memastikan aspek yang paling cocok bagi kamera untuk menangkap para aktor yang bergerak di atas es.

Difilmkan antara Februari dan Juni tahun lalu, kru juga melakukan perjalanan ke provinsi Hainan dan Studio Dunia Hengdian di Provinsi Zhejiang untuk membangun replika setting arsitektur tahun 1970-an.

Produser Yang Xiaopei mengatakan ia berharap drama ini tidak hanya menangkap semangat pemuda dari karakternya, yang menjadi cerminan dari zamannya, tetapi juga menginspirasi pemuda masa kini untuk mengejar aspirasi mereka dan tidak pernah puas dengan hal yang biasa.

Sumber: China Daily

Dibaca 62 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top