Home » Selebritis » Trending, Ryan Ding Yuxi Gandeng Zheng Naixin Dalam Chuang 2020

Trending, Ryan Ding Yuxi Gandeng Zheng Naixin Dalam Chuang 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/06/2020 oleh Timotius Ari

Seperti halnya acara Chuang sebelumnya, Chuang 2020 juga akan mengundang para bintang tamu. Kali ini, para trainee akan dibantu bintang tamu saat tampil di panggung. Daftar bintang tamu itu termasuk Song Weilong dan Ding Yuxi.

Video trailer acara Chuang 2020 untuk Minggu (22/6) dirilis dan menjadi trending di Weibo. Salah satu hal yang menghebohkan adalah Ding Yuxi menggandeng Zheng Naixin naik ke panggung. Ryan terlihat memakai setelan jas warna hitam, sedangkan Zheng Naixin memakai gaun pengantin warna putih.  Tentu saja hal ini menghebohkan para netizen karena Ryan Ding Yuxi saat ini sedang populer.

Seperti yang kalian ketahui, Ryan menjadi populer karena drama Intense Love dan The Romance of Tiger and Rose yang tayang bulan ini. Berkat kepopulerannya, dia kerap tampil dalam berbagai acara TV dan internet.

Dari video trailer terlihat jika kolaborasi keduanya terlihat sangat intim. Zheng Naixin memakai baju pengantin wanita dan memakai tudung kepala. Sedangkan Ding Yuxi terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam.

Salah satu ciri khas yang membuat Ryan mempesona adalah pandangan matanya. Seperti saat dia membintangi Intense Love dan The Romance of Tiger and Rose, dari video trailer kita melihat jika pandangan mata Ryan hanya tertuju pada wanita yang menjadi pasangannya. Jadi kali ini, matanya hanya tertuju pada sosok Zheng Naixin, tulis Baidu.

Gayanya yang khas ini mengingatkan para penggemar pada karakter Han Shuo yang dia perankan dalam The Romance of Tiger and Rose. Tentu saja penampilan Ryan dan Zheng baru akan terlihat sepenuhnya saat episode Chuang 2020 tayang.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top