Siapakah Pacar Zheng Yecheng? Apakah Dia Sudah Menikah dan Punya Anak?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/04/2022 oleh Timotius Ari

Ada orang-orang yang berpikiran jika pacar Zheng Yecheng adalah An Yuexi. Keduanya berkolaborasi dalam Let’s Shake It! Dan Let’s Shake It 2.

Mereka memiliki interaksi yang intim dalam dua drama itu, jadi beberapa netizen salah paham jika keduanya jadian di dunia nyata. Tapi orang-orang yang familiar dengan An Yuexi tahu jika dia sudah menikah. Jadi rumor jika Zheng Yecheng dan An Yuexi berpacaran akhirnya berakhir.

Digosipkan menikah dan memiliki anak

Beberapa netizen juga pernah mengklaim jika Zheng Yecheng sudah menikah dan memiliki seorang anak. Istrinya masih sangat muda dan cantik. Begitu berita ini muncul, para netizen mempertanyakan apakah berita ini bisa dipercaya. Dalam berita itu dikatakan aktor itu memiliki seorang anak.

Dikatakan Zheng Yecheng pernah terlihat memakai cincin pernikahan. Beberapa orang mengatakan jika istri Zheng Yecheng berasal dari Hunan dan mereka memiliki anak berusia 1 tahun.

Tapi, terkait gosip ini, Zheng Yecheng tidak menanggapinya. Dia tidak menjelaskan atau mengklarifikasi gosip itu.  Hal ini membuat beberapa netizen beranggapan jika rumor itu benar.

Dibaca 408 kali, 4 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top