Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Media Pemerintah Bela Tan Songyun Setelah Netizen Hina Usia dan Aktingnya

Media Pemerintah Bela Tan Songyun Setelah Netizen Hina Usia dan Aktingnya


Terakhir diperbarui pada 06/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tan Songyun mulai populer setelah membintangi drama web With You. Dia kemudian membintangi drama populer lainnya seperti Under the Power dan Go Ahead. Dia menjadi aktris generasi 90-an yang populer dan dikenal memiliki akting yang konsisten.

Drama terbarunya dengan Xu Kai, As Beautiful As You sedang tayang saat ini di WeTV. Pada hari perdana penayangannya, drama itu menduduki posisi pertama dalam rating. Jumlah tonton per episodenya dikatakan bisa mencapai angka 200 juta kali tonton dengan mudah.

Drama ini menekankan pada bagaimana wanita menyadari nilainya dan pantang menyerah mencapai keberhasilan. Tapi di tengah-tengah kepopuleran Tan Songyun dan drama ini, ada masalah. Hal ini sebenarnya tidak hanya dialami oleh Tan Songyun, tapi hampir semua aktris dan aktor. Setiap kali ada drama baru yang tayang, para bintang ini akan mengalami serangan terorganisir.

Saat pertama tayang, drama As Beautiful As You juga memperoleh komentar negatif di Douban. Tapi kebanyakan komentar negatif di Douban ini sebagian besar menyerang fisik dan usia sang aktris. Mereka tidak membahas akting dan jalan cerita drama itu. Mungkin karena para pengguna ini sebenarnya tidak menonton drama itu.

Serangan yang ditujukan pada Tan Songyun mempermasalahkan usianya yang mencapai kepala tiga, tapi dia masih saja memerankan karakter yang usianya jauh lebih muda. Misalnya dalam drama itu, dia memerankan mahasiswi, beberapa tahun lebih muda dari usianya yang sekarang.

Rupanya kritikan para netizen ini dianggap tidak masuk akal hingga media pemerintah di China, CCTV menanggapinya secara tidak langsung. Mereka menulis, “Gaya kampus Tan Songyun cocok untuknya. Kali ini dalam As Beautiful As You, dia memerankan mahasiswi untuk keempat kalinya. Ji Xing, seorang mahasiswi ilmu pengetahuan yang keras kepala. Gaya mahasiswi yang berbeda dan transformasi peran ini juga menjadi saksi dari pertumbuhan karir akting Tan Songyun.”

Tulisan CCTV ini dianggap tepat sasaran. Para penggemar sang aktris merasa sekalipun Tan Songyun memerankan mahasiswi beberapa kali, dia memberikan warna berbeda untuk masing-masing karakternya. Hal ini membuktikkan kualitas akting sang aktris yang stabil.

Selain itu, para penggemar merasa wajah awet muda Tan Songyun tidak hanya cocok memerankan siswi SMA, dan mahasiswi tapi juga para pekerja wanita atau wanita karir. Tan Songyun mampu berpindah-pindah karakter dengan baik, tulis Sohu.