Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Song Hye Kyo Dipasangkan dengan Aktor yang Lebih Muda, Ini Reaksi Netizen

Song Hye Kyo Dipasangkan dengan Aktor yang Lebih Muda, Ini Reaksi Netizen


Terakhir diperbarui pada 16/10/2021 oleh Timotius Ari

Artis Korea Selatan Song Hye Kyo, 39, tidaklah asing dipasangkan dengan aktor yang lebih muda di layar. Mantan suaminya, Song Joong Ki sendiri berusia 36 tahun saat ini, tiga tahun lebih muda darinya. Dia juga pernah dipasangkan dengan Park Bo Gum yang berusia 28 tahun dalam drama Encounter.

Tapi, beberapa netizen sepertinya merasa keberatan saat dia dipasangkan dengan aktor Lee Do Hyun yang berusia 26 tahun. Lee Do Hyun sendiri pernah membintangi beberapa drama seperti Hotel Del Luna dan Sweet Home. Dia akan dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk drama The Glory.

Dalam The Glory, Hye Kyo akan reunian dengan penulis naskah Descendants of the Sun, Kim Eun Sook. Dia memerankan Dong Eun, seorang arsitek yang menjadi guru demi balas dendam terhadap mereka yang pernah membullynya saat sekolah, juga terhadap mereka yang hanya diam saja dan membiarkan hal itu terjadi.

Do Hyun sendiri belum dinyatakan secara resmi bergabung dengan drama itu, tapi agensinya Yuehua Entertainment mengkonfirmasi jika dia pernah mendapat tawaran tapi masih dalam tahap negosiasi.

Peran yang ditawarkan adalah Joo Ye Jung, yang memiliki peran penting dalam plot balas dendam Dong Eun (dan mungkin terlibat secara romantis dengannya dalam perjalanan cerita).

Ironisnya, Hye Kyo menjadi korban bullying dalam bentuk komentar-komentar kejam dari netizen yang rupanya mempermasalahkan kemungkinan dia dipasangkan dengan aktor yang berusia 14 tahun lebih muda darinya.

Beberapa komentar itu meliputi,” Perbedaan usia mereka terlalu besar,” Song Hye Kyo akan jadi perwakilan hubungan Mei-Desember,” “Seperti ibu dan anaknya, saya tidak tahan melihatnya.”

Sepertinya mereka yang berpenampilan menarik tidak bisa lepas dari bullying terkait usia. Artis lain yang pernah menjadi korban adalah Jerry Yan yang dijuluki seperti om-om saat dipasangkan dengan Shen Yue dalam sebuah drama idol. Jarak usia di antara mereka jauh lebih besar dibandingkan Hye Kyo dan Do Hyun.  

Sumber: Today Online.