Home » Serial TV » Berita » Drama Hidden Love: Produser Ungkap Alasan Zhao Lusi Terpilih Jadi Pemeran Utama

Drama Hidden Love: Produser Ungkap Alasan Zhao Lusi Terpilih Jadi Pemeran Utama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 20 Juni, drama remaja Hidden Love (Cinta Tersembunyi) tayang perdana secara eksklusif di Youku. Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Zhu Yi.

Drama ini disutradarai oleh Li Qingrong, dibintangi oleh Zhao Lusi, Chen Zheyuan, Ma Boqian, dan lain-lain. Hidden Love (Cinta Tersembunyi) bercerita tentang seorang gadis bernama Sang Zhi yang bertemu dengan Duan Jiaxu, teman kuliah kakaknya. Perlahan-lahan Sang Zhi menyukai Duan Jiaxu. Drama itu juga mengisahkan cinta yang awalnya hanya dirasakan oleh Sang Zhi, tapi kemudian berbalas.

Netizen di China yang menonton drama itu berkomentar, “Para pemerannya sangat sesuai dengan karakter dalam novel, rasanya sangat romantis dan menyembuhkan.”

Pada episode pertama, ketika Sang Zhi mengalami kesulitan, ia dibantu oleh Duan Jiaxu berkali-kali, membuatnya memiliki perasaan yang berbeda terhadap Duan Jiaxu di hatinya, sehingga ia menetapkan tujuan untuk belajar dengan giat, dan terus menjadi orang yang lebih unggul seperti Duan Jiaxu. Proses pertumbuhan personal Sang Zhi dan hasil emosionalnya kemudian menjadi dorongan bagi penonton untuk mengikuti drama.

Produser Zhang Junbo mengatakan bahwa Sang Zhi di hatinya selalu Zhao Lusi, “Saya sangat yakin akan kemampuan Zhao Lusi untuk mengekspresikan, menerjemahkan, dan memahami peran. Dia dapat memerankan Sang Zhi pada tahap yang berbeda.”

Sementara Sutradara Li Qingrong mengomentari akting Ma Boqian sebagai Sang Yan,”Saya pikir interpretasi Ma Boqian sangat baik, alami dan nyata.”

Li lebih jauh menerangkan untuk menunjukkan perasaan murni dan indah dari anak muda, tim kreatif terus memilih dan memoles properti yang digunakan dalam drama. Contohnya boneka rubah dan beruang putih yang diberikan Duan kepada Sang Zhi dianggap mewakili anak muda mengungkapkan perasaan mereka.

Sedangkan mereka berusaha menggambarkan pemikiran gadis remaja secara eksternal dengan beberapa hal seperti komposisi cahaya dan bayangan. Tim kreatif juga seringkali menggunakan pengambilan gambar close-up supaya menunjukkan ekspresi wajah para pemeran secara lebih kuat. Sedangkan romantisme dalam drama ditunjukkan dengan cara yang realistis.

Pertumbuhan yang dialami manusia adalah salah satu jenis romansa. Tujuan drama ini adalah menunjukkan perjuangan anak muda untuk menjadi diri mereka sendiri yang lebih baik demi mengejar cinta di hati mereka.

Zhang Junbo mengungkap: “Ini adalah hal yang indah untuk bergerak dari cinta yang diam-diam (sepihak) menjadi cinta dua arah (cinta yang berbalas). Drama ini menggunakan teknik video untuk mengekspresikan setiap tahap dengan cara yang benar, sehingga penonton dapat merasakan kesembuhan dan romantisme. Sang Zhi dan Duan Jiaxu tumbuh bersama untuk menunjukkan pandangan positif anak muda yang berkembang.”

Selain Hidden Love (Cinta Tersembunyi), Youku juga menayangkan drama dengan genre sejenis yaitu When I Fly Toward You (Saat Aku Terbang Padamu). Drama itu juga diadaptasi dari novel karya Zhu Yi.

Sumber: CQNews.net

Dibaca 367 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top