Home » Serial TV » Berita » Season 2 Tayang, Drama Korea Ini Masuki 10 Top Global Netflix

Season 2 Tayang, Drama Korea Ini Masuki 10 Top Global Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah drama fantasi Korea Selatan telah merilis musim keduanya dan berhasil mendapatkan tempat di daftar 10 besar di seluruh dunia. Lantas apa judul drama Korea yang meraih kesuksesan ini?

Galeri Video

The Uncanny Counter, yang juga dikenal sebagai Gyeongiroun Somun di Netflix, adalah salah satu serial paling banyak ditonton di platform tersebut. Season 2 yang sangat dinantikan dengan cepat naik ke dalam 10 besar global, mengamankan posisi di antara acara TV paling populer.

Byeong-gyu Jo, Joon-Sang Yoo, Se-Jeong Kim, Yeom Hye-ran, Ahn Suk-hwan, dan Suk Mun adalah beberapa aktor Asia terkenal yang membintangi serial ini. Musim pertama telah selesai pada awal tahun ini, meninggalkan para penggemar dengan rasa penasaran untuk melihat lebih banyak lagi.

Beberapa hari yang lalu, Netflix memanjakan penonton dengan merilis Season 2 dari The Uncanny Counter. Episode pertama tayang pada 29 Juli, diikuti oleh episode kedua pada hari berikutnya. Para penggemar di seluruh dunia dapat menantikan episode-episode baru ini akan ditambahkan ke dalam katalog Netflix dalam beberapa minggu mendatang, tulis bolavip.com.

The Uncanny Counter mengikuti kisah pegawai restoran mie yang menjalani kehidupan ganda sebagai pemburu setan. Pada siang hari, mereka bekerja di sebuah restoran mie sederhana, namun pada malam hari, mereka menggunakan kemampuan khusus mereka untuk melacak dan menghilangkan roh jahat yang memangsa manusia. Serial ini telah memikat penonton dengan alur cerita yang seru dan karakter-karakter yang dinamis.

Dengan rilis musim keduanya yang baru-baru ini, The Uncanny Counter sekali lagi membuktikan popularitasnya dan mengamankan posisinya sebagai salah satu serial paling banyak ditonton di Netflix. Para penggemar dan penonton di seluruh dunia dengan antusias menantikan kelanjutan dari drama Korea yang seru dan supernatural ini.

Dibaca 67 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top