Home » Game » Lima Game Hoyoverse hadir dalam Tokyo Game Show 2023

Lima Game Hoyoverse hadir dalam Tokyo Game Show 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/09/2023 oleh Vincent Kristiagung

HoYoverse telah mengumumkan partisipasinya dalam Tokyo Game Show 2023. Acara tahunan ini akan menjadi kesempatan bagi HoYoverse untuk menghadirkan berbagai pengalaman online dan offline yang seru kepada para pemain. Lima game populer yang akan menjadi sorotan adalah Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero. Partisipasi ini menandai kehadiran terbesar HoYoverse dalam Tokyo Game Show sepanjang sejarahnya.

Pameran offline HoYoverse dijadwalkan berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 September 2023 di Makuhari Messe, Tokyo. Para pengunjung dapat menikmati berbagai konten menarik, termasuk pertunjukan, jumpa kreatif dengan pengisi suara, pertandingan offline, pembagian merchandise, uji coba game, dan event-event lain yang akan memberikan pengalaman hiburan yang imersif.

Genshin Impact, RPG petualangan Open-World yang akan memasuki ulang tahun ke-3 pembukaan server, akan membawa pemain dalam petualangan menakjubkan di Teyvat. Area pameran “Genshin Impact” akan menampilkan bangunan dan elemen ikonik dari area Fontaine yang baru-baru ini diluncurkan dalam dunia nyata. Para penggemar juga dapat berfoto dengan karakter favorit mereka. Selain itu, terdapat pertandingan offline yang seru, merchandise gratis, dan hadiah menarik lainnya bagi para petualang.

Honkai: Star Rail, RPG fantasi luar angkasa terbaru dari HoYoverse, akan menghadirkan area pameran yang didesain dengan lore Xianzhou Luofu. Astral Express juga akan hadir sebagai bagian dari perayaan festival game tahunan ini bersama para Trailblazer. Pengunjung pameran dapat mengikuti berbagai event menarik dan juga mencoba konten game yang akan dirilis pada versi konsol PlayStation®5 pada kuartal keempat tahun 2023. Pertunjukan dan jumpa kreatif dengan pengisi suara juga akan menjadi bagian dari keseruan pameran ini.

Honkai Impact 3, game aksi yang mendapat banyak ulasan positif, akan hadir di Tokyo Game Show untuk pertama kalinya. Para pengunjung dapat berfoto dengan karakter populer dan cosplayer di area pameran Honkai Impact 3 untuk menciptakan kenangan indah di musim gugur ini. Selama pameran empat hari, Honkai Impact 3 akan mengadakan berbagai pertunjukan dan event interaksi offline. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba game ini dan memperoleh merchandise eksklusif.

Tears of Themis, game detektif romantis, akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengacara. Area pameran karakter edisi ulang tahun ke-2 akan menunggu kedatangan para pengacara, sambil memberikan kesempatan memenangkan hadiah merchandise. Para pengunjung diundang untuk menghadiri kencan romantis di musim gugur ini.

Zenless Zone Zero, game ARPG fantasi perkotaan yang ditunggu-tunggu, akan hadir dalam pameran offline Tokyo Game Show untuk pertama kalinya! Desain area pameran akan menghadirkan tema toko video Putar Acak. Para pemain dapat berfoto bersama cosplayer dan karakter game, serta berkesempatan memenangkan beragam merchandise resmi. Uji coba game juga akan tersedia bagi pengunjung untuk menjelajahi kota utama dalam game ini, yaitu New Eridu. Selain itu, program khusus pada tanggal 22 September 2023 akan disiarkan secara global untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai latar belakang cerita Zenless Zone Zero.

Selain pameran offline, HoYoverse juga akan menyiarkan Program Khusus yang akan menghadirkan para pengisi suara sebagai bintang tamu dan menyajikan informasi terkini tentang HoYoverse dan kelima game yang berpartisipasi dalam Tokyo Game Show tahun ini. Informasi Program Khusus sebagai berikut:

Jadwal siaran: 22 September 2023 (Jumat) 19:00 waktu Tokyo (pukul 17:00 WIB)
Cara menonton: Live stream di situs resmi Tokyo Game Show (https://tgs.nikkeibp.co.jp/tgs/2023/en/)

Dalam Tokyo Game Show 2023, HoYoverse akan mengupayakan yang terbaik untuk mengadakan beragam event offline dan online yang seru agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman di dalam dan luar game yang tidak terlupakan!

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top