Home » Anime » Crunchyroll Jadi Sponsor Anime Festival Asia (AFA) 2023 di Singapura

Crunchyroll Jadi Sponsor Anime Festival Asia (AFA) 2023 di Singapura

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Crunchyroll, layanan streaming anime, mengumumkan hari ini bahwa mereka akan menjadi sponsor dan mitra promosi dari acara fan yang sangat dinantikan, Anime Festival Asia (AFA), yang diselenggarakan di Singapura pada 24-26 November 2023. Acara itu adalah salah satu sponsorship pertama Crunchyroll di Asia Tenggara saat perusahaan ini mencari hubungan yang lebih mendalam dengan penggemar anime dan penonton di wilayah tersebut.

Peserta acara dapat menantikan beberapa aktivasi dari Crunchyroll selama Anime Festival Asia, termasuk:

  • Pengalaman JUJUTSU KAISEN. Mereka yang menikmati energi terkutuk dapat memasuki Pengalaman JUJUTSU KAISEN, di mana mereka akan merasakan momen-momen yang luas berdasarkan seri fantasi gelap yang sangat populer.
  • Kehadiran di Panggung AKIBA. Anime, karakter-karakternya, ceritanya, dan kontennya berada di pusat perhatian Crunchyroll. Sebagai sponsor utama Panggung AKIBA, penggemar akan dapat mendengar langsung tentang semua hal menarik ini tentang streaming anime dan hal-hal lainnya – seperti acara, film, game, merchandise, dan lain-lain.
  • Festival Musik SACRA. Musik adalah bagian dari DNA anime, dan Crunchyroll akan hadir sebagai sponsor utama festival pada 26 November. Sejak peluncuran musik di layanan tersebut, penggemar terhubung dengan anime melalui musik setiap hari. Penggemar yang menghadiri Festival Musik SACRA juga akan diberi merchandise Crunchyroll untuk dinikmati bersama musik.

“Sebagai tujuan utama untuk anime, Crunchyroll sangat senang bisa berada di tengah penggemar anime di Asia Tenggara melalui sponsorship kami di Anime Festival Asia,” kata Markus Gerdemann, Wakil Presiden Senior Pemasaran Crunchyroll dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Jumat, 3 November 2023.

“Crunchyroll tahu bahwa penggemar di bagian dunia ini memiliki hubungan unik dengan anime, dan kami ingin menjadi bagian dari itu. Setiap aktivasi di AFA akan disesuaikan dengan penggemar dalam pikiran,” lanjutnya.

Diselenggarakan di berbagai tempat di Asia sejak tahun 2008, Anime Festival Asia – AFA – adalah Festival J-Culture & Anime Comics Game (ACG) terbesar dan paling banyak diikuti di Asia Tenggara. Pada tahun 2022, AFA mencatat kehadiran terbanyak dengan lebih dari 145.000 peserta.

Crunchyroll menawarkan kepada penggemar di Asia Tenggara lebih dari 3.100 jam dan 8.200 episode konten anime, salah satu yang terbesar di wilayah tersebut. Musim Oktober ini, layanan itu menawarkan serial anime hit seperti Dr. STONE, Frieren: Beyond Journey’s End, JUJUTSU KAISEN, dan SPY x FAMILY serta penambahan episode One Piece terbaru dalam versi sub dan dub. Berserk of Gluttony, Goblin Slayer, dan Bucchigirl eksklusif Crunchyroll di wilayah tersebut.

Dibaca 21 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top