in

SukaSuka

Lay Zhang Sapa Yang Zi: Halo Pacar yang Digosipkan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada 14 Mei 2021, Episode 4 variety show Back to The Field tayang. Episode ini sempat menjadi pembicaraan hangat karena bintang tamu dalam variety show itu, Yang Zi digosipkan berpacaran dengan Lay Zhang Yixing. Keduanya sempat dikabarkan berpacaran pada awal tahun ini. Rumor itu dibantah kedua belah pihak dan lalu muncul lagi beberapa waktu ini saat video teaser episode 4 tayang. Para netizen beranggapan jika piyama yang dipakai keduanya dalam video teaser itu sebagai bukti jika gosip mereka berpacaran itu benar.

Saat episode keempat Back to Field tayang, para penonton penasaran melihat Yang Zi dan Lay Zhang dalam satu frame setelah gosip yang beredar. Mereka juga ingin melihat interaksi keduanya.

Lucunya saat Lay Zhang akhirnya bertemu Yang Zi dalam episode itu, dia terlebih dulu menyapa wanita itu. “Hi! Pacar yang digosipkan,” sapa pria ganteng itu. Sapaan Lay Zhang membuat Yang Zi terkejut. Dia menanggapi sapaan pria itu, “Zhang Yixing hampir membuatku ketakutan.” Rupanya Lay Zhang menyinggung gosip keduanya berpacaran yang muncul awal tahun ini.

Setelah itu keduanya ditugaskan untuk menanam bersama. Melihat sikap mereka, Yang Zi dan Lay Zhang tidaklah saling menghindari dan bekerja sama dengan baik. Dalam sebuah kesempatan, Yang Zi berjalan di depan Lay Zhang dan hampir terpleset. Pria itu bercanda jika dia tepat berada di belakangnya, jadi Yang Zi tidak perlu takut jatuh.

Pada malam harinya, para bintang variety show itu heboh saat melihat Yang Zi dan Lay Zhang. Fokus mereka tertuju pada piyama yang dipakai keduanya. Saat itu, Lay Zhang masuk ke kamar untuk mengembalikan pemotong kuku yang dia pinjam. Tapi saat dia melihat Yang Zi, dia terkejut karena piyama yang dipakai wanita itu sama. Yang Zi tertawa melihat hal ini dan berkata,”Piyamamu sama denganku.” Lay Zhang menjawab,”Tidak, ini kebetulan.”

Saat Huang Lei, He Jiong dan Peng Yuchang melihat jika keduanya memakai piyama dengan warna dan pola yang sama, mereka terkejut dan merasa jika hal ini terlalu kebetulan. Sepertinya He Jiong dan Huang Lei tidak mengikuti gosip yang beredar di dunia hiburan. Saat keduanya diberitahu tentang gosip yang muncul tentang Yang Zi dan Lay Zhang, keduanya terlihat antusias membahas hal ini dalam waktu cukup lama. Hal ini menjadi sumber kelucuan bagi para penonton.

Lay Zhang sempat ingin mengganti piyamanya supaya tidak membawa masalah untuk keduanya. Tapi Yang Zi dengan ceria berkata jika gosip di antara mereka sudah muncul sejak awal tahun, jadi mereka tidak perlu mengganti piyama mereka. Lay Zhang membalas perkataan Yang Zi dengan candaan karena hubungan mereka sudah seperti ini maka tidak perlu menjelaskan lebih jauh dan mengganti baju.

Para bintang variety show itu merasa keduanya memakai piyama yang terlihat sama itu menunjukkan jika mereka membantah rumor keduanya berpacaran secara tidak langsung. Huang Lei berkata karena Yang Zi dan Lay Zhang berani memakai piyama yang sama dalam sebuah variety show, tentu keduanya tidak takut dengan gosip yang beredar. Yang Zi dan Lay Zhang juga tidak terlihat canggung saat berinteraksi. He Jiong merasa jika tim kedua belah pihak sepertinya tidak berkomunikasi satu sama lain. Jika mereka berkomunikasi, tentu mereka akan meminta Yang Zi dan Lay Zhang tidak memakai piyama yang sama demi menghindari gosip baru muncul. Jadi cara Yang Zi dan Lay Zhang membantah rumor untuk kedua kalinya bisa dikatakan unik.

Sekalipun dalam variety show itu, Yang Zi dan Lay Zhang dianggap mampu membantah rumor mereka berpacaran dengan cara unik, Huang Lei membahas hal ini dengan Lay Zhang pada keesokan harinya. Dia mulai menjodoh-jodohkan Yang Zi dengan Lay Zhang dengan sengaja. Lagipula usia keduanya cocok dan penampilan keduanya juga serasi. Dia berkata jika Lay Zhang sudah berusia 30 tahunan, sudah saatnya pria itu memikirkan pernikahan. Tapi Lay Zhang terlihat mengabaikan ucapan seniornya itu. Setelah itu bintang lain masuk dan mengubah pembicaraan.

Sumber: Sohu | Sohu | Sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Johnny Huang, Xiao Zhan Bareng Zhong Chuxi, Netizen: Harusnya Dilraba Dilmurat!