in ,

SukaSuka

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Tonton Drama Unforgettable Love Subtitle Bahasa Indonesia

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama China baru yang dibintangi Miles Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan, Unforgettable Love (Cinta yang Tidak Dapat Dilupakan) mulai tayang di MGTV dan iQiyi pada 10 Juli 2021.

Link tonton dan jadwal tayang

Para penonton di Indonesia bisa melihat drama itu dengan subtitle Bahasa Indonesia di MGTV, iQiyi dan WeTV Indonesia. Di MGTV, drama itu tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20:00. Pada Senin (12/7), MGTV sudah menayangkan hingga episode 10 untuk pengguna VIP. Sedangkan untuk mereka yang menggunakan fitur on demand bisa menonton hingga episode 14.

Sedangkan di iQiyi, drama itu sudah tayang hingga episode 10 untuk pengguna VIP. Jadwal tayangnya adalah setiap Sabtu dan Minggu pukul 19:00, dua episode setiap hari. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Di WeTV Indonesia, drama itu tayang setiap Sabtu dan Minggu, dua episode per hari. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Kalian juga bisa menginstal aplikasi MGTV, WeTV dan iQiyi di Google Play Store dan Apple App Store.

Sinopsis Drama Unforgettable Love

Drama ini mengisahkan tentang He Qiao Yan, CEO Heshi Group dan Qin Yi Yue, seorang psikolog anak. He Qiao Yan adalah seorang pria yang rasional dan dingin. Sedangkan Qin Yi Yue adalah wanita yang lembut, optimistik, pengertian dan teliti. Bagaimana hubungan dua orang dengan karakter yang berbeda itu bisa berkembang dari kenalan menjadi kekasih? Jawabannya bisa dilihat dengan menonton drama ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

My Dear Guardian Baru Saja Tamat, Johnny Huang Sudah Syuting Drama Baru

Du Meizhu Klaim Punya Bukti Untuk Lawan Kris Wu