Home » Selebritis » Diiklankan Zhang Zhehan, Penjualan Shampoo Ini Tembus 5 Juta Yuan Dalam Sejam

Diiklankan Zhang Zhehan, Penjualan Shampoo Ini Tembus 5 Juta Yuan Dalam Sejam

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/07/2021 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini, gosip jika Zhang Zhehan memiliki pacar tersebar dan ramai dibicarakan. Menurut rumor itu, pacar Zhang Zhehan adalah seorang model bernama Wang Peiwen. Rumor itu menimbulkan kepanikan dan kemarahan di antara penggemar Zhang Zhehan.

Galeri Video

Di tengah rumor itu, Zhang Zhehan mengunggah foto dirinya memegang produk Ryo Shampoo sambil tersenyum manis. Rupanya dia terpilih sebagai juru bicara baru untuk shampoo tersebut.

Ryo Shampoo mengumumkan dalam akun Weibo nya jika mereka akan menggelar flash sale untuk produk shampoo baru yang diiklankan Zhang Zhehan pada Senin (26/7).

Rupanya ditengah-tengah rumor yang beredar, para penggemar Zhang Zhehan tetap menunjukkan dukungan mereka. Ryo Shampoo mengumumkan jika dalam satu jam flash sale, produk shampoo mereka ludes terjual. Untuk penjualan ini, Ryo Shampoo mempersiapkan 31 ribu unit shampoo Ginseng Anti Hairloss itu. Jika satu shampoo dijual seharga 158 yuan, berarti penjualan shampoo ini mencapai 5 juta yuan dalam sejam.

Hal ini menunjukkan kekuatan yang dimiliki Zhang Zhehan sebagai seorang bintang sehingga produk yang dia iklankan menarik perhatian masyarakat. Padahal saat rumor tentang dirinya dan Wang Peiwen beredar, beberapa pihak beranggapan jika Zhang Zhehan bisa ditinggalkan para penggemarnya.

Sayangnya, produk shampoo yang dipromosikan Zhang Zhehan ini belum tersedia di Indonesia. Tapi jika kalian ingin mencoba varian lain dari Ryo Shampoo, kalian bisa membelinya di sini.

Sumber: Sohu

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top