Home » Selebritis » Siapakah Pacar Jing Boran? Apakah Dia Sudah Menikah?

Siapakah Pacar Jing Boran? Apakah Dia Sudah Menikah?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Sejak debutnya, Jing Boran pernah digosipkan berpacaran dengan Li Enqian dan Zheng Shuang. Tapi, hanya Ni Ni yang pernah dikonfirmasi berpacaran dengan Jing Boran.

Galeri Video

Jing Boran dan Ni Ni jarang memamerkan kemesraan mereka di depan umum, tapi mereka sering travelling bersama. Menurut rumor si cantik dari Hangzhou, Li Enqian adalah pacar pertama Jing Boran.  Wanita yang berpenampilan polos itu pernah tertangkap kamera pergi ke bioskop bersama Jing Boran.

Mereka bertemu saat keduanya SMA, dan saat itu Jing Boran belum debut di industri hiburan. Kemudian, Jing Boran berpartisipasi dalam seleksi Jia You! Hao Nan Er sedangkan Li Enqian kuliah. Keduanya lalu menempuh jalan hidup yang berbeda.

Untuk seorang selebritis, menjalin hubungan asmara tidaklah mudah. Sepertinya jurang pemisah di antara keduanya semakin besar. Jing Boran sendiri pernah berkata,” Kami mencoba membuat hubungan kami stabil, tapi sepertinya usaha kami sia-sia, masing-masing tidak bisa berubah dan akhirnya dengan berat hati memilih untuk putus…Itulah harga yang harus dibayar untuk ketenaran.”

Setelah itu, Jing Boran dikabarkan berpacaran dengan Zheng Shuang. Dalam drama Love Through a Millenium, keduanya memang memerankan pasangan.

Menurut rumor, sebelum ulang tahun Zheng Shuang, Jing Boran pergi ke bar berdua dengan Zheng Shuang dan mereka bersulang bersama. Atmosfer saat itu terasa sangat ceria.

Mereka juga ikut serta dalam program Divas Hit the Road: Season 2 berama. Saat itu, keduanya memang terlihat sangat serasi. Para penonton ingin mereka berdua menjadi kekasih di dunia nyata. Tapi mereka hanyalah pasangan di depan layar. Rumor yang beredar sepertinya merupakan bagian dari promosi dari drama mereka. Sedangkan hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Di tengah rumor ini, Zheng Shuang terungkap berpacaran dengan Tiger Hu Yanbin. Sedangkan Jing Boran mengungkap hubungannya dengan Ni Ni. Rumor Jing Boran dan Zheng Shuang berpacaran pun kandas.

Ni Ni sendiri setahun lebih tua dibandingkan Jing Boran. Mereka saat itu memiliki rasa cinta yang kuat tapi tidak sering mengumbar hubungan mereka. Dalam Divas Hit the Road: Season 2, Jing Boran memberikan ciuman perpisahan untuk Ni Ni sebelum pergi. Hal ini membuat hati para penggemar CP mereka berbunga-bunga. Sayangnya, hubungan keduanya kandas. Sejauh ini, Jing Boran belum mengumumkan jika dia memiliki pacar baru. Jadi ada kemungkinan jika dia masih lajang saat ini.

Sumber: CpopHome.com

Dibaca 290 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top