Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Johnny Huang dan Xiao Zhan, Ace Troops Duduki Peringkat Pertama

Drama Johnny Huang dan Xiao Zhan, Ace Troops Duduki Peringkat Pertama


Terakhir diperbarui pada 28/12/2021 oleh Timotius Ari

Johnny Huang dan Xiao Zhan menjadi pemeran utama dalam drama Ace Troops. Drama itu tayang tiba-tiba pada 26 Desember dengan pengumuman tayang dirilis pada hari yang sama. Syuting pada Agustus 2020, drama itu adalah drama pertama Xiao Zhan paska skandal AO3. Pengumuman resmi syuting drama itu baru dibuat pada Oktober 2020. Bahkan saat syutingnya selesai pada Desember 2020, tim drama tidak membuat pengumuman resmi di akun Weibo mereka.

Begitu drama itu tayang, tagar Ace Troops rating menjadi pencarian nomor satu di Weibo. Sekalipun pengumuman yang tiba-tiba dan tidak adanya promosi yang gencar, rating drama itu tinggi untuk episode perdananya. Drama itu tayang di iQiYi dan Jiangsu TV. Di Jiangsu TV, episode pertamanya mencapai rating 1,7 poin dan menduduki posisi pertama pada jadwal tayang pukul 20:00 waktu setempat. Drama itu juga menduduki posisi pertama dalam popularitas realtime pada pukul 20:30 waktu setempat.

Para penggemar sudah menanti drama Xiao Zhan, The Oath of Love sejak 2019. Drama itu mengalami penundaan tayang berkali-kali. Tentunya penayangan Ace Troops ini bisa mengobati kekecewaan para penggemar yang belum bisa menonton The Oath of Love.

Sumber: 38jiejie.com