Home » Anime » Jujutsu Kaisen 0 Jadi Film Berpenghasilan Tertinggi ke-50 di Jepang

Jujutsu Kaisen 0 Jadi Film Berpenghasilan Tertinggi ke-50 di Jepang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/01/2022 oleh Timotius Ari

Jujutsu Kaisen 0 menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-50 dalam sejarah box office Jepang setelah menjual 6.812.266 tiket dan memperoleh 9,3 miliar yen dalam 31 hari.

Film prekuel yang populer itu sekarang melampaui film Code Blue, Arrietty, Detective Conan: Zero the Enforcer, dan Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dalam kinerja box office di Jepang.

Tahun lalu, film dengan penghasilan tertinggi di Jepang adalah Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, memperoleh sekitar 10,22 miliar yen selama penayangannya. Jujutsu Kaisen 0 saat ini melampaui film itu.

Manga Jujutsu Kaisen 0 dipublikasikan dalam majalah Shueisha’s Jump GIGA dari April hingga Juli 2017. Manga itu merupakan prekuel dari seri Jujutsu Kaisen, yang diserialisasikan dalam majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump pada 2018. Seri itu terdiri 18 volume sejauh ini. sebuah gim RPG free-to-play diumumkan pada Juni 2021, sekalipun hingga kini belum ada berita baru.

MAPPA membuat animasi dari manga ini dalam 24 episode yang tayang dari Oktober 2020 hingga Maret 2021. Sunghoo Park menyutradarai anime ini sedangkan Hiroshi Seko menjadi penulis naskahnya.

MAPPA kembali membuat anime Jujutsu Kaisen 0 bersama dengan Park dan Seko. Film itu dibintangi oleh Megumi Ogata sebagai Yuta Okkotsu, dengan Kana Hanazawa mengisi suara Rika Orimoto.

Sumber: gamerant.com

Dibaca 64 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top