Horizontal Scroll Menu

The Autumn Ballad: Xu Zhengxi dan Qiao Xin Bahas Adegan Ciuman 


Terakhir diperbarui pada 07/03/2022 oleh Timotius Ari

“Sebenarnya, Liang Yi tidak menolaknya dengan sengaja. Saya membaca komentar seseorang di internet jika Liang Yi sangat kuat dan dia bisa mendorong banyak hal. Qiu Yan memiliki berat hanya 100 jin lebih. Kenapa Liang Yi tidak mendorongnya? Dia biasanya sangat kuat, tapi dia tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi Qiu Yan,” kata Qiao Xin. 

Dia mengungkap jika mereka kuatir dengan rating drama itu dan ingin tahu apa yang dipikirkan oleh para penonton saat melihat The Autumn Ballad. 

“Saya melihat jika banyak penonton sangat memperhatikan detail drama itu. Ya, para penonton selalu bisa menemukan beberapa detail yang tidak bisa ditemukan dengan mudah. Para penonton mengamati setiap gerakan, setiap dialog kami,” kata Xu.  

“Jadi kadang saya pikir jika kami melihat masukan dari para penonton dan syuting adegan itu lalu, maka drama itu akan menjadi drama yang hebat. Tapi, di sisi bersamaan, kami memilkiki lebih banyak ide dan menjadi lebih rumit 

Xu lalu membahas karakternya, Liang Yi. “Saya merasakan ada banyak tanggung jawab dalam karakter Liang Yi. Dia memiliki banyak tanggung jawab, dan dia sangat takut tidak bisa melindungi Qiu Yan dengan baik,” ujar Xu.  

Pages ( 3 of 5 ): « Sebelumnya12 3 45Berikutnya »