Home » Serial TV » Ciuman Pertama Kim Jae Wook dan Krystal di Crazy Love

Ciuman Pertama Kim Jae Wook dan Krystal di Crazy Love

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/03/2022 oleh Yanto Wijaya

Bersiaplah untuk momen yang menggetarkan hati di episode Crazy Love berikutnya!

Crazy Love menceritakan kisah cinta yang manis, biadab, dan kacau antara seorang instruktur yang kasar namun terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara tersebut. Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin, yang tidak banyak hadir.

S P O I L E R

Pada episode Crazy Love sebelumnya, Noh Go Jin mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak mengalami amnesia. Dengan penonton yang sangat mengantisipasi perkembangan plot berikutnya, drama ini merilis gambar baru yang menunjukkan pergantian peristiwa yang tidak terduga.

Dalam preview untuk episode 8, Noh Go Jin menyebutkan sebuah “kontrak sandera,” mengisyaratkan bahwa mungkin cara dia mendapatkan balasan atas cara dia mengambil keuntungan dari apa yang disebut kehilangan ingatannya. Juga, itu menunjukkan mereka menghadiri pesta glamor di mana salah satu tamu kebetulan adalah cinta pertamanya Baek Soo Young (Yoo In Young).

Baek Soo Young dengan hangat menyambut amnesia Noh Go Jin karena dia pikir itu berarti dia melupakan perpisahan mereka yang memilukan. Dia bahkan pindah ke tempat di bawahnya untuk memulai dari awal dengannya. Namun, dia mendapat panggilan bangun yang dingin ketika Noh Go Jin muncul ke pesta dengan Lee Shin Ah sebagai teman kencannya.

Foto lainnya menangkap momen mendebarkan antara Noh Go Jin dan Lee Shin Ah. Dilihat dari pakaian mewah mereka, mereka berada di pesta, dan kedekatan mereka membuat pemirsa menahan napas. Mereka hanya beberapa inci dari ciuman pertama mereka, meningkatkan rasa ingin tahu tentang acara ini di mana banyak hal menarik akan terjadi.

Produser Crazy Love menggoda, “Noh Go Jin dan Lee Shin Ah, yang menarik perhatian dengan penampilan mempesona mereka, akhirnya akan berdiri di depan jalur romansa yang telah ditunggu-tunggu pemirsa. Namun, kemunculan Baek Soo Young diperkirakan akan menyebabkan situasi tak terduga lainnya. Lebih dari segalanya, harap nantikan “gambaran besar” apa yang akan dimiliki Noh Go Jin, yang menyandera Lee Shin Ah.”

Episode 8 dari Crazy Love akan tayang pada 29 Maret pukul 9:30 malam waktu KST.

Sumber: Soompi

Dibaca 140 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top