Home » Selebritis » Bai Lu Menjadi Selebriti Paling Baik Kalahkan Dilraba Dilmurat

Bai Lu Menjadi Selebriti Paling Baik Kalahkan Dilraba Dilmurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dari drama xianxia Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun The Blue Whisper, drama thriller fantasi misteri Bai Jingting dan Angel Zhao Reset, hingga A Dream of Splendor yang baru-baru ini selesai dibintangi oleh Crystal Liu Yifei dan Chen Xiao, beberapa drama luar biasa di bagian pertama. setengah tahun ini telah menangkap imajinasi pemirsa dan menjadi pembicaraan di kota saat ditayangkan hingga meningkatkan profil aktor dan aktris terkemukanya.

Galeri Video

Sebuah laporan baru-baru ini oleh platform analisis nilai komersial selebriti AiMan China, yang mencantumkan 10 artis China teratas dengan nilai komersial paling meningkat pada paruh pertama tahun 2022 melihat Crystal Liu, menjadikannya sebagai satu-satunya aktris pasca-85 sementara Zhao Liying, Yang Mi dan fadan top lainnya secara mengejutkan ditinggalkan.

Aktris yang Melonjak karena Nilai Komersial

Selain Crystal Liu, artis wanita yang masuk dalam daftar tersebut antara lain Bai Lu, Ma Li, Tan Songyun, Angel Zhao dan Zhao Lusi; artis pria termasuk Chen Xiao, Tan Jianci, Wu Dajing dan Zhang Ruoyun.

Dibaca 315 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top