Horizontal Scroll Menu

Xiao Zhan dan Managernya Kerap Pakai Baju Couple, Rumor Pacaran Muncul 


Terakhir diperbarui pada 16/08/2022 oleh Timotius Ari

Beberapa kelompok penggemar mengamati jika Zhang Jing dan Xiao Zhan kerap memakai baju yang sama, entah itu baju biasa atau baju khusus saat menerima penghargaan atau menghadiri acara penting. Bahkan pernak pernik seperti bantal travelling juga sama. 

Baju Xiao Zhan dan sang manager yang sama (upmedia.mg)

Mereka beranggapan jika perilaku ini tidaklah profesional untuk seorang manager. Mereka juga berpikir jika Zhang Jing mengabaikan perasaan mereka. Para penggemar merasa jika rumor pacaran dengan Li Qin hanyalah pengalihan isu. 

Yang menimbulkan kekecewaan yang lebih besar adalah postingan Zhang Jing di Weibo yang dianggap sebagai bentuk pengakuan. “Setiap wawancara adalah kesempatan lain untuk mengenal Xiao Zhan sekali lagi. Seseorang yang fokus dan lebih banyak diam, tapi mampu menarik perhatian semua orang saat dia berbicara,” tulis sang manager. 

Baju Xiao Zhan dan sang manager yang sama (upmedia.mg)

Para penggemar merasa jika postingan ini tidaklah pantas ditulis oleh seorang manager artis. Mereka memprotes perilaku sang manager tapi merasa jika keluhan mereka tidak didengarkan. Mereka memutuskan untuk melakukan protes dengan unfollow massal di Weibo. 

Sekalipun perilaku sang manager dianggap bermasalah, tapi para penggemar mengakui jika dia melakukan pekerjaan yang baik dalam memilih drama untuk dibintangi Xiao Zhan. Dia juga menolong melambungkan nama Jing Tian.  

Jadi beberapa penggemar lainnya beranggapan jika kemarahan beberapa kelompok penggemar ini hanyalah kesalahpahaman. Mereka merasa wajar jika seorang artis memperoleh banyak hadiah dari sponsor. Itulah sebabnya baju dan pernak pernik keduanya sama. Mereka merasa jika Zhang Jing bukanlah tipe ideal Xiao Zhan. 

Sumber: JayneStars, Baidu 

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2