Home » Serial TV » Berita » Diminta Menyanyi, Dylan Wang dan Arthur Chen Lupa Lirik Lagu

Diminta Menyanyi, Dylan Wang dan Arthur Chen Lupa Lirik Lagu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam acara WeTV Video dan Internet Video Summit 2022, Dylan Wang dan Arthur Chen memenangkan penghargaan Actors of the Year.

Saat keduanya naik ke panggung untuk menerima penghargaan, dua pemandu acara itu meminta mereka menyanyikan lagu Confession Balloon.

Keduanya lalu terlihat membahas sesuatu. Sang pemandu acara lalu berkata,” Para penonton, apa yang kalian lihat sekarang adalah Wang Hedi mengajari Chen Feiyu untuk menyanyi.”

Keduanya lalu menyanyi beberapa kalimat awal dari lagu itu dengan baik. Tapi kemudian mereka berhenti dan saling memandang kebingungan. Rupanya mereka berdua lupa lirik lagunya.

Kedua aktor ini mengalami kenaikan popularitas tahun ini. Drama Love Between Fairy and Devil yang dibintangi Dylan Wang dan Esther Yu menaikkan popularitas Dylan Wang ke tahap yang lebih tinggi. Sedangkan drama Lighter and Princess yang dibintangi Arthur Chen dan Zhang Jingyi yang sedang tayang menjadi populer saat ini.

Drama ini bisa dikatakan sebagai perwakilan dari drama idol untuk anak muda saat ini. Sedangkan drama Love Between Fairy and Devil masuk ke dalam daftar pencarian atas di Weibo berkali-kali. Interaksi terkait topik drama ini di Weibo mencapai 16,01 juta kali.

Uniknya, kedua aktor ganteng ini pernah sama-sama membintangi drama Ever Night. Arthur Chen menjadi pemeran utama pada Ever Night 1. Tapi dia tidak kembali membintangi Ever Night 2 dan digantikan oleh Dylan Wang.

Sumber: Chinese Star News

Dibaca 201 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top