Home » Selebritis » Cerita Tony Leung tentang Persahabatannya dengan Stephen Chow

Cerita Tony Leung tentang Persahabatannya dengan Stephen Chow

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/02/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor papan atas Hong Kong, Tony Leung dan Stephen Chow sama-sama berusia 60 tahun dan sudah menjadi sahabat sejak lama. Sekalipun demikian mereka belum pernah bekerja bersama sekalipun sudah lama berada dalam industri hiburan.

Pemberitaan sebelumnya menyatakan alasan kenapa keduanya tidak bekerja bersama adalah karena ada konflik di antara mereka. Tapi ternyata alasan sebenarnya lebih sederhana.

Dalam sebuah video baru-baru ini di Douyin, Tony membahas lebih banyak tentang karirnya di industri hiburan. Dalam video berjudul,” Stephen Chow, sahabat baik terburuk saya dan sahabat baik terbaik saya,” dia membahas hubungannya dengan raja komedian itu.

Menurut Tony, saat mereka muda, keduanya mencoba mendaftar kelas akting TVB bersama-sama. Tony hanya bersedia mendaftar setelah dibujuk oleh Stephen. Tapi, hanya Tony yang diterima.

Stephen kemudian diterima di kelas malam untuk aktor setelah dia diperkenalkan oleh aktris Hong Kong Jaime Chik beberapa waktu kemudian, tulis 8days.sg.

Tony pernah mengungkap dalam wawancara sebelumnya tentang alasan kenapa dia tidak pernah bekerja sama dengan Stephen Chow. Alasannya adalah karena film Stephen Chow tidak pernah bisa memiliki dua pemeran utama.

Tapi mereka pernah membuat film pendek bersama. Film pendek itu disutradarai oleh Stephen, yang juga menjadi pemeran utamanya. Sedangkan Tony memerankan karakter yang dipukuli hingga mati oleh Stephen.

Tony menjelaskan jika Stephen rupanya tidak tahu di mana rekaman film itu berada saat ini. Tapi Tony yakin jika Stephen sebenarnya memiliki salinan film itu.

“Saya bertanya padanya di mana film itu sekarang, dan dia berkata dia tidak tahu. Saya tanya,” Kamu tidak tahu? Itu tidak mungkin!’ Dia pasti menyimpannya di suatu tempat,” kata Tony.

Dibaca 187 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top