in ,

Xing Fei Bintangi Forget You, Remember Love

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama klasik Taiwan The Prince who Turns Into A Frog tayang 15 tahun yang lalu. Drama itu dibintangi oleh Joe Chen dan Ming Dao. The Prince who Turns Into A Frog dikatakan sebagai salah satu drama Taiwan yang sukses hingga ditayangkan di negara-negara lainnya. Begitu populernya, drama itu pernah dibuat remake-nya 9 tahun yang lalu dibintangi oleh Tang Yan dan Roy Qiu dengan judul Waking Love Up.

Sekarang, remake terbaru drama itu mulai tayang pada 23 Maret 2020 dengan judul Forget You, Remember Love. Drama itu dibitangi bintang favorit dari drama Put Your Head On My Shoulder, Xing Fei. Dia beradu akting dengan Jin Ze. Sebelum drama 38 episode itu tayang, ada berbagai rumor terkait para pemerannya. Anehnya, sekalipun remake dari drama yang populer, tapi Forget You, Remember Love tidak dipromosikan secara gencar.

Xing Fei akan memerankan Ye Tian Yu, karakter utama yang sebelumnya oleh Joe Chen. Ye Tian adalah wanita licik dan haus uang. Dia akan bertemu dengan pemeran utama pria saat Ye Tian menyelamatkannya dari kecelakaan.

Sementara Jin Ze akan memerankan Shan Jun Hao, karakter yang sebelumnya diperankan Ming Dao. Shan adalah pewaris bisnis yang kaya, kejam dan berhati dingin. Tapi semuanya ini berubah saat dia mengalami kecelakaan. Kepribadiannya mengalami perubahan drastis.

Selain dua bintang yang sudah dikenal, para pemeran lainnya adalah para pendatang baru seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Wen Yuan dan Julaiti. Sementara bintang yang lebih berpengalaman seperti Joyce Chao menjadi ibu pemeran utama wanita. Dalam drama yang asli, Joyce memerankan tunangan karakter utama pria. Pemeran ayah Shan Cai dalam Meteor Garden, Alex Dong juga tampil dalam drama remake ini.


Salah satu alasan drama orisinil bisa laris saat itu adalah karena Joe Chen dan Ming Dao adalah ratu dan raja drama TV saat itu. Tentunya kepopuleran drama itu akan membuat Forget You, Remember Love memperoleh tekanan yang besar. Xing Fei dan Jin Ze pasti akan dibandingkan dengan Joe Chen dan Ming Dao.

Forget You, Remember Love tayang pada 23 Maret 2020 di Mango TV dan Tencent. Dua episode setiap Senin-Rabu. Para penonton VIP bisa menonton enam episode lebih dini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Apakah Song Weilong Akan Tetap Populer?

Li Xian dan Yang Zi Suka Ciuman di Luar Naskah Go Go Squid