Horizontal Scroll Menu

Sempat Berulah, Wanita yang Mengaku Dihamili Wang Yibo Minta Maaf


Terakhir diperbarui pada 17/03/2023 oleh Timotius Ari


Menanggapi tuntutan itu, 汉晗qvq memposting tangkapan layar dirinya dan Li En dan menulis,” Menyebar rumor melanggar hukum. Saya hanya berharap para pria jahat akan dihukum.”

Masalah itu bertambah panas setelah reporter hiburan Zhang Xiaohan yang kerap membahas gosip para selebritis mengunggah sebuah potongan komik. Dalam komik, seorang selebritis pria dikisahkan jatuh cinta dengan penggemar wanita kaya generasi kedua. Tapi setelah sang penggemar wanita itu hamil, dia mencampakkannya. Komik itu dianggap sebagai gambaran dari rumor yang menimpa Wang Yibo itu.

Setelah Yuehua Entertainment merilis pernyataan akan membawa masalah itu ke jalur hukum, 汉晗qvq mengunggah beberapa foto. Tapi foto-foto itu tampak buram. Para netizen menyangka jika wanita itu ingin mengunggah bukti terkait tuduhannya. Mereka merasa kesal karena foto-foto itu tidak jelas. Netizen bermata elang melihat ada watermark pada foto-foto buram itu dan melacaknya. Ternyata foto itu diambil dari foto akun lain.

Setelah seolah mempermainkan para netizen di China, 汉晗qvq akhirnya menulis permintaan maafnya pada hari ini, Jumat (17/3) di Weibo untuk Wang Yibo.

“Saya adalah seorang penggemar, ini hanyalah cerita. Saya tidak mengira bisa menyebabkan gangguan besar karena salah satu komentar saya. Saya pikir masalah ini akan selesai dalam sekejap. Saya tidak mengira masalah ini mencapai situasi yang di luar kendali saya. Saya benar-benar minta maaf kepada Wang Yibo. Saya minta maaf. Saya akan menutup akun saya nanti. Saya minta maaf untuk ketidaknyamanannya,” tulis wanita itu.

Para netizen sebelumnya menemukan jika foto selfie, video perut wanita hamil dan foto-foto buram yang diunggah akun ini adalah foto-foto dan video curian.

Sumber: 1 | 2

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2