Home » Selebritis » Mantan Istri Kembali Serang Johnny Huang, Ini Respons Netizen

Mantan Istri Kembali Serang Johnny Huang, Ini Respons Netizen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sepertinya setiap beberapa kali dalam setahun, mantan istri Johnny Huang, Wang Yuxin akan berulah dan membahas dugaan perselingkuhan dan perceraiannya dengan Johhny Huang.

Setelah beberapa waktu yang lalu, wanita itu menggelar livestreaming untuk membahas hal ini, pada hari ini, Rabu, 14 Juni 2023, dia muncul kembali untuk membahas hal ini. Dalam postingannya di Weibo, Wang Yuxin mentag Johnny Huang dan menulis,” Kamu bisa mengatakannya di sini, hal ini adil tanpa ada pasukan penggemar.”

Postingan Wang Yinxu yang mentag Johnny Huang

Setelah itu, dia menulis di kolom komentar postingannya. “Aku sedang menyelesaikan masalah ini, biarkan dia berbicara. Katakan apa yang kamu katakan kepada saya, saya lelah, saya tidak bisa dan tidak ingin berkomunikasi,” tulisnya.

Penjelasan Wang Yuxin di kolom komentar

Beberapa netizen di China yang melihat ulah wanita itu membuat kesimpulan jika setiap kali Johnny Huang memiliki drama atau film baru untuk dipromosikan atau ada rumor terkait aktor itu, Wang Yuxin akan muncul untuk membahas kembali soal masalah rumah tangganya dengan aktor itu. Kemunculan terakhir wanita itu adalah saat rumor Dilraba Dilmurat hamil menyeret nama Johnny Huang sebagai ayah dari bayi aktris cantik itu.

Mereka mempertanyakan niat asli wanita tersebut. Jika memang dia benar dan memiliki bukti, para netizen menyarankan supaya dia membawa masalah itu ke polisi dan pengadilan. Bukan membeberkan masalah pribadinya di internet seperti yang selama ini dia lakukan.

Sampai saat ini, Huang Jingyu dan agensinya belum memberikan tanggapan terhadap permintaan Wang Yuxin, mungkin mereka memilih akan tetap diam.

Setelah para netizen menyerbu kolom komentar dengan argumen, ejekan dan tulisan lain, Wang Yuxin sepertinya merasa marah dan menanggapi komentar para netizen satu per satu.

Dari tanggapan wanita itu, Wang Yuxin mengaku jika Johnny Huang mencari dirinya secara pribadi dan hal ini membuatnya hampir merasa gila. Selain itu, menurut klaim wanita itu, Johnny menjanjikan banyak hal padanya. Tapi janji-janji itu tidak berani diungkap pria itu di depan umum.

Terkait tuduhan jika dia numpang tenar karena muncul setiap kali ada rumor tentang Johnny atau setiap kali aktor itu akan mempromosikan drama atau film barunya, Wang Yuxin mengaku jika dia tidak mengikuti aktivitas Huang Jingyu.

Sayangnya para netizen merasa jika pengakuan wanita itu meragukan. Mereka meminta wanita itu untuk menyediakan bukti yang konkrit dari pengakuannya kali ini karena para netizen dan para penggemar bukanlah alat yang bisa dimanfaatkan Wang Yuxin begitu saja.

Tapi ada kelompok netizen yang beranggapan jika hal ini adalah taktik promosi tersembunyi. Setiap kali Johnny Huang memiliki drama atau film baru yang perlu dipromosikan, maka sosok mantan istri ini akan muncul membuat kehebohan di internet. Dengan kehebohan yang diciptakan Wang Yuxin di internet yang menyeret nama Johnny Huang, maka para netizen paling tidak tahu soal drama atau film itu dan sosok Johnny.

Johnny Huang lebih memilih mempromosikan drama barunya

Anggapan ini muncul karena setiap kali Wang Yuxin muncul, studio dan akun Weibo Johnny Huang akan memposting satu atau dua kali untuk mempromosikan drama atau film baru. Tapi aktor itu dan studionya memutuskan diam terhadap masalah ini.

Para netizen merasa jika studio Johnny Huang harus bertindak dan membantah tuduhan wanita itu dengan tegas dan jelas. Mereka merasa jika saat ini masyarakat umum mendengar atau melihat Johnny, maka yang muncul di benak mereka adalah jika dia sudah pernah menikah, dituduh berselingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Pada akhirnya karir aktor itu akan terpengaruh jika setiap kali drama barunya tayang, Wang Yuxin muncul dengan tuduhan yang sama.

Sumber: Sina News, Sohu

Dibaca 312 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top