Home » Selebritis » Pernyataan Terbaru Studio Johnny Huang dan Wang Yuxin

Pernyataan Terbaru Studio Johnny Huang dan Wang Yuxin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang diberitakan oleh LayarHijau beberapa waktu yang lalu, Wang Yuxin tiba-tiba memposting di Weibo dan mentag akun Weibo Johnny Huang. Memintanya menulis apa yang dia ingin katakan secara pribadi padanya di Weibo supaya dilihat banyak orang.

Postingan itu menjadi trending dan banyak netizen mempertanyakan motif Wang Yuxin selalu muncul dan membahas mantan suaminya dan menuduh Johnny Huang berselingkuh, melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan lain-lain. Kalian bisa membaca beritanya lebih lengkap di sini.

Pada 20 Juni pagi waktu setempat, studio Johnny Huang merilis pernyataan resmi mereka di Weibo. Berikut pernyataan itu:

Ada rumor yang tersebar luas di Internet mengenai kehidupan pribadi Tuan Huang Jingyu. Awalnya tidak ada respons karena ia tidak ingin mengganggu sumber daya publik dan tidak ingin mengganggu semua orang karena urusan pribadi Tuan Huang Jingyu. Namun, rumor semakin intens dan serius mempengaruhi pekerjaan dan kehidupan pribadi Tuan Huang Jingyu.

Berkenaan dengan rumor di Internet, studio kami membuat pernyataan sebagai berikut:

  1. Tuan Huang Jingyu dan Nona Wang Yuxin berpisah secara damai, dan tidak ada laporan online tentang “selingkuh”, “pengalihan masalah” dan “kekerasan dalam rumah tangga”. Di masa depan, kami tetap akan berteman, dan tolong jangan mengganggu Nona Wang Yuxin mengenai masalah ini.
  2. Memperingatkan entitas terkait untuk segera menghapus dan menarik kembali pernyataan palsu yang terkait, dan menghentikan penyebaran konten yang diduga melanggar hak cipta. Jika tidak, studio kami dan Mr. Huang Jingyu akan menyelidiki tanggung jawab hukum subjek yang tidak menghentikan pelanggaran tersebut.
  3. Kami berharap semua netizen menghadapi informasi di Internet secara rasional, dan jangan terpengaruh oleh akun dengan sifat pemasaran untuk menyebarluaskan pernyataan yang jelas-jelas palsu. Saat melakukan tindakan apa pun, kita harus menghormati hak legal orang lain dan mematuhi hukum dan peraturan.

Terakhir, terima kasih atas dukungan dan perhatian Anda kepada Tuan Huang Jingyu. Kami tidak akan lagi merespons komunikasi antara Tuan Huang Jingyu dan Nona Wang Yuxin. Silakan terus memperhatikan karya-karya Tuan Huang Jingyu.

Johnny Huang juga memposting di Weibo secara singkat,” Kerabat juga adalah teman. Mendoakan yang terbaik di masa depan untukmu (mentag akun Weibo Wang Yuxin).”

Selain itu Wang Yuxin juga merilis pernyataan di akun Weibonya,”Mengenai rumor yang tidak benar tentang Jing Yu, dokumen putusan pengadilan telah mencapai kesimpulan, dan studio telah berkali-kali menyatakan bahwa itu tidak benar. Saya juga dengan ini menyatakan bahwa anggota keluarga dan asisten saya tidak pernah berbicara melawan Jing Yu untuk apapun. Kami masih berteman, lebih dari sekadar anggota keluarga, dan kami selalu menjaga pemisahan yang damai, berkumpul dan hidup berdampingan dengan baik. Tolong hentikan penyebaran konten yang tidak benar. Bagi saya, saya memilih untuk menerima ketidaksempurnaan saya dan terus berlatih pelajaran hidup.”

Sumber: Sina Entertainment News.

Dibaca 172 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top