Home » Film » Berita » Apakah Film Komedi No Hard Feelings Tayang di Netflix?

Apakah Film Komedi No Hard Feelings Tayang di Netflix?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—No Hard Feelings adalah film komedi dewasa yang penuh dengan lelucon nakal dan memiliki dua cerita tentang kedewasaan. Salah satunya adalah tentang karakter Lawrence yang mengalami perkembangan terhambat, dan yang lainnya adalah tentang lawan mainnya yang memerankan seorang remaja sebenarnya.

Sinopsis resmi film ini adalah, “Di saat rumah masa kecilnya hampir hilang, seorang wanita putus asa setuju untuk berkencan dengan anak laki-laki pendiam dan canggung yang berusia 19 tahun dari pasangan kaya sebelum ia pergi kuliah.”

Apakah No Hard Feelings bisa ditonton secara streaming?

Untuk saat ini No Hard Feelings belum bisa ditonton secara streaming. Tapi kemungkinan akan segera tersedia, mungkin lebih cepat dari yang Anda kira, tulis Dexerto.

Meskipun belum ada tanggal resmi, kemungkinan No Hard Feelings akan dirilis untuk streaming sekitar Oktober 2023, dan kemungkinan besar akan tersedia di Netflix.

Karena Sony adalah perusahaan produksi untuk No Hard Feelings, film ini akan tayang di Netflix jika dirilis untuk streaming. Menurut kesepakatan antara Sony dan Netflix mulai 2022, “semua film dari berbagai label produksi Sony akan tayang secara eksklusif di Netflix setelah rilis di bioskop dan dalam format home entertainment,” seperti yang dijelaskan oleh Variety.

Biasanya, film-film Sony membutuhkan waktu sekitar empat hingga enam bulan sebelum bisa ditonton di Netflix. Waktu ini tergantung pada seberapa suksesnya film ini di bioskop. Jika No Hard Feelings berhasil mendapatkan banyak penonton di bioskop, maka film tersebut mungkin akan tetap tayang di bioskop lebih lama. Namun, jika itu terjadi, kemungkinan besar film ini akan tersedia di Netflix menjelang akhir tahun 2023.

Variety juga menjelaskan bahwa “waktu tunggu sebelum film bisa ditonton di Netflix biasanya sekitar sembilan bulan setelah rilis di bioskop, meskipun waktu tersebut bisa lebih cepat untuk Netflix.” Setelah tayang di Netflix, film akan tersedia di platform tersebut selama 18 bulan sebelum bisa ditonton di platform lain seperti Disney+ dan Hulu, yang juga memiliki kesepakatan streaming dengan Sony. Karena No Hard Feelings memiliki rating R, kemungkinan film tersebut akan tayang di Hulu yang lebih cocok untuk penonton dewasa daripada di Disney+ yang lebih cocok untuk keluarga.

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top